Thursday, February 27, 2014

wanita di ekonomi dunia

Oxford , Oxfordshire (PRWeb Inggris ) 27 Februari 2014

Power Shift : The Oxford Forum Wanita di Ekonomi Dunia
' Perempuan dan Keuangan '
Rabu 28 Mei 9:00-19:00 dan Kamis 29 Mei 2014 9:00-17:00
Saїd Business School , University of Oxford
( segera di sebelah stasiun kereta api Oxford )
Anda diundang untuk menghadiri Power Shift : The Oxford Forum Wanita di Ekonomi Dunia 2014. Fokus dari acara ini adalah keterlibatan perempuan dengan dunia keuangan .



barbie doll cantik

Pemberdayaan ekonomi perempuan secara luas diakui sebagai faktor penting dalam stabilitas keuangan global dan pengentasan kemiskinan , namun , jelas bahwa perempuan tetap dikecualikan dari dunia keuangan di kedua negara maju dan berkembang . Forum ini bertujuan untuk mengidentifikasi akar posisi saat ini perempuan dan mempromosikan reformasi yang efektif untuk mendukung pertumbuhan dan kesetaraan .
Forum akan melihat berbagai titik kontak antara perempuan dan keuangan seperti pengusaha perempuan mencari modal , kredit konsumen , tabungan , hukum waris , filantropi , dan karir di bidang keuangan . Diskusi akan berfokus pada tantangan nyata untuk keterlibatan perempuan dalam bidang keuangan di abad ke-21 , untuk menemukan hambatan sosial , politik , dan budaya yang dihadapi perempuan secara global .
Sebuah kelompok internasional mengundang akademisi , pemimpin perusahaan , pembuat kebijakan , dan pengusaha akan mengadakan untuk tujuan menguraikan agenda penelitian tindakan global untuk pemerintah , LSM , dan perusahaan yang ingin mendukung inklusi perempuan di bidang keuangan di seluruh dunia .
Format Forum akan mencakup sesi pleno , debat Oxford Union pada 'House ini Percaya Bahwa City Apakah ada tempat untuk Lady' , sebuah studi kasus diajarkan oleh fakultas Oxford , dan sesi seminar .
Dikonfirmasi pembicara meliputi:
Michael Beloff QC Blackstone Chambers
Melissa Berman , Presiden dan CEO , Rockefeller Philanthropy Advisors , Inc
Suzanne Biegel , Pendiri , Catalyst di Large
Yann Borgstedt Pengusaha dan Pendiri , Womanity
Dana Brice Smith , Co -Founder dan Managing Director , Trestle Grup Yayasan
Katherine Collins , Pendiri dan CEO , Honeybee Capital
Jamie Cooper - Hohn Chair , Yayasan Anak Reksa Dana
Madeleine Evans , Pendiri , Keuangan Matters
Mark Hart , Profesor Usaha Kecil dan Kewirausahaan , Aston Business School
Lynn Martin , Wakil Dekan , MMU Sekolah Bisnis dan Hukum , Presiden Institut Usaha Kecil dan Kewirausahaan
Inez Murray , Chief Executive Officer Banking Aliansi Global untuk Perempuan
Anne Richards , Chief Investment Officer Global, Aberdeen Asset Management
Linda Scott , DP World Chair untuk Kewirausahaan dan Inovasi , Saїd Business School , University of Oxford
Jackie Vanderbrug , Senior Vice President , US Trust, Bank of America Private Wealth Management
Melanne Verveer , Mantan Duta Besar AS untuk Isu Global Perempuan , kini Direktur Eksekutif Institute for Women Georgetown , Perdamaian dan Keamanan .
Rincian lebih lanjut dari program dan speaker tambahan akan segera tersedia .
Untuk mendaftar untuk menghadiri , atau untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kantor pers :
Clare Fisher , Kepala Humas , Saïd Business School
HP: +44 (0) 7912 771090 ; Tel : +44 ( 0 ) 1865 288968
Email : clare.fisher ( at) sbs.ox.ac.uk
Josie Powell , Press Officer
Ponsel +44 (0) 7711 387215 ; Tel : +44 ( 0 ) 1865 288403
Email : josie.powell ( at) sbs.ox.ac.uk atau pressoffice ( at) sbs.ox.ac.uk
Catatan untuk Editor
Tentang Saïd Business School
Saïd Business School di University of Oxford memadukan yang terbaik dari lama dan baru . Kami adalah sekolah bisnis yang dinamis dan inovatif , tapi belum tertanam di universitas kelas dunia berusia 800 tahun . Kami membuat program dan ide-ide yang memiliki dampak global . Kami mendidik masyarakat untuk karir bisnis yang sukses , dan sebagai masyarakat berusaha untuk mengatasi masalah skala dunia . Kami memberikan program mutakhir dan penelitian tanah-melanggar yang mengubah individu, organisasi , praktek bisnis , dan masyarakat . Kami berusaha untuk menjadi komunitas sekolah bisnis kelas dunia , tertanam dalam Universitas kelas dunia , mengatasi masalah skala dunia .
Dalam Financial Times European Business School peringkat ( Desember 2013 ) Saïd berada di peringkat ke-12 . Hal ini peringkat ke-13 di seluruh dunia dalam peringkat FT gabungan dari program Pendidikan Eksekutif ( Mei 2013 ) dan 23 di dunia dalam peringkat FT program MBA ( Jan 2014 ) . MBA ini peringkat 5 dalam waktu penuh Businessweek ranking MBA di luar Amerika Serikat ( Nov 2012 ) dan peringkat ke-5 di antara top non -AS Bisnis Sekolah oleh majalah Forbes ( Sep 2013 ) . The Executive MBA adalah peringkat ke-23 di seluruh dunia dalam peringkat FT tentang Embas ( Oktober 2013 ) . The Oxford MSc di bidang Ekonomi Keuangan peringkat ke-6 di dunia dalam peringkat FT dari Master dalam program Keuangan ( Jun 2013 ) . Dalam tabel liga universitas di Inggris berada di peringkat pertama dari semua universitas di Inggris untuk bisnis sarjana dan manajemen di The Guardian ( Jun 2013 ) dan telah peringkat pertama dalam sembilan dari sepuluh tahun terakhir di The Times ( September 2013 ) . Untuk informasi lebih lanjut, lihat http://www.sbs.ox.ac.uk/
ENDS

gambar kamar tidur minimalis modern

No comments:

Post a Comment