Friday, February 21, 2014

infrastruktur rumah

( PRWeb ) 20 Februari 2014

Instruktur dan pemilik di Adelaide berbasis Inner Strength Pilates , Tamara Gollan menjelaskan dalam posting blog -nya Pilates Workout - Upper Body Kembali Memperkuat Exericse untuk Meningkatkan Postur bahwa latihan akan sangat berguna bagi individu yang mungkin memiliki lumbar tulang belakang perbedaan seperti tonjolan , dan bagi mereka yang tertarik untuk memperkuat daerah punggung mereka yang lebih rendah baik karena cedera baru-baru ini atau sebagai tindakan pencegahan di masa depan . Bagian belakang latihan penguatan juga sangat baik untuk penari , pesenam dan atletik pemain lain yang ingin meningkatkan ekstensi belakang mereka , mantan penari profesional Gollan menjelaskan .


 barbie doll cantik

Dia menjelaskan dalam dirinya Workout Video Pilates - Upper Back Penguatan Latihan untuk Meningkatkan Upper Body Postur yang melakukan latihan pertama melibatkan menempatkan guling di depan wajah sambil berbaring datar di perut di lantai . Lengan yang diperpanjang sehingga bagian atas dari mereka berbaring di atas guling dengan tangan terbuka dan jari-jari kecil menunjuk ke arah tanah . Kepala harus santai dan menghadap ke arah lantai . Posisi bagian bawah dan kaki harus tetap santai dengan tumit yang menghadap jauh dari satu sama lain dan kaki terasa floppy .
Pelatih Latihan Gollan melanjutkan: " Kau akan bernapas dalam untuk mempersiapkan . Pada nafas Anda ingin terlibat inti Anda dan kemudian Anda ingin geser tulang belikat Anda ke belakang dan kemudian Anda akan memperpanjang melalui puncak kepala saat Anda mengangkat . Tarik napas untuk kembali turun . "
Gollan mendesak bahwa penting untuk memastikan bahwa bahu tidak gua di arah kepala namun tetap ' kuat ' dan jauh dari telinga . Langkah berikutnya adalah bagi tubuh untuk bangkit dari tikar setinggi mungkin dari lantai tapi tanpa baik pinggul atau tulang publik meninggalkan tikar .
Menurut Gollan latihan bekerja dengan memperkuat otot-otot yang menarik tulang belikat bagian belakang , sehingga mempengaruhi tulang belakang lumbar . Hal ini juga penting untuk mencoba untuk memperpanjang tulang belakang sementara juga menjaga leher sejalan , ia menegaskan .
Dia pergi untuk mengakui bahwa latihan bisa "rumit , " terutama karena kaki harus tetap santai, inti bergerak , bahu rendah di bagian belakang dan tulang belakang diperpanjang secara bersamaan . Tapi dia memiliki banyak kata-kata penghiburan juga.
" Ini adalah teknik yang penting , bukan bagaimana tinggi-tinggi Anda bisa mendapatkan , " katanya . " Fokus pada teknik dan Anda akan tetap lebih terpusat di lapangan . "
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang latihan penguatan daerah tubuh tertentu menggunakan Pilates dan kelas barre yang dapat Anda lakukan baik di rumah atau di studio , kemudian Inner Strength Pilates memiliki seluruh rangkaian video di situsnya . Ini juga memungkinkan untuk memesan tutorial khusus untuk melihat latihan dalam tindakan dan mengambil bagian dalam kelas . Kedua studio membanggakan tiga instruktur , termasuk Gollan .
Informasi lebih lanjut dapat diperoleh dari website di http://www.pilatesinnerstrength.com.au .


desain rumah minimalis 2 lantai

No comments:

Post a Comment