Saturday, February 15, 2014

tujuh tabel lubang api di nikita

Masak Furniture Menginstall Tujuh Api Pits di Nikita di Malibu

16 Februari 2014 - Cooke Furniture baru diinstal tujuh tabel lubang api di Nikita , sebuah restoran kelas atas di Malibu , California .





warna cat tembok menurut feng shui



Malibu, California - Restoran di California selatan sering termasuk luar ruangan tempat duduk , jadi apa yang bisa lebih alami daripada termasuk indah tabel pit propana kebakaran di socalfirepits.com di dekorasi ? Ini adalah apa yang Nikita , sebuah restoran yang indah yang terletak di Pacific Coast Highway di Malibu dan di web di http://www.nikitarestaurants.com , memutuskan untuk melakukan .

Dalam rangka untuk memastikan bahwa tabel kebakaran di http://www.socalfirepits.com mereka diinstal adalah kualitas tertinggi , Nikita memilih untuk bekerja dengan Cooke Furniture, Bishop, California , perusahaan yang mengkhususkan diri dalam pembuatan dan pemasangan tabel kualitas api serta penjualan api bagian tabel pit ( http://www.socalfirepits.com/parts-and-acessories.html ) .

Cooke Furniture , dimiliki dan dikelola oleh David Cooke , memiliki sejarah panjang memasang tabel lubang api indah di seluruh California selatan di kedua rumah dan bisnis . Cooke Furniture juga kapal api tabel di seluruh dunia . " Kami bangga dalam tingkat tinggi kami kualitas dan pengerjaan . Bahkan , kami tidak percaya ada yang bisa mengalahkan kami untuk kualitas tabel api kami mengingat harga , "kata David Cooke .

Pemilik rumah dan bisnis sering menikmati memiliki meja api lubang di teras . Dalam semua jenis cuaca , fitur kebakaran ini, yang berjalan pada bahan bakar propana bersih, dapat digunakan untuk hiburan dan kesenangan pribadi .

Tentang Cooke Furniture :

Cooke Furniture didedikasikan untuk produk-produk dari beberapa yang paling fantastis dekorasi luar ruangan di dunia . Garis penuh produk pit propana api tersedia dari Cooke Furniture menawarkan sesuatu untuk setiap rumah dan pemilik bisnis yang ingin lubang api berkualitas untuk kehangatan luar ruangan dan hiburan .

Untuk Informasi Lebih Lanjut :
David Cooke
David Cooke Industries LLC
80 Running Iron Jalan
Bishop CA 93514
951-805-0314
david@cookefurniture.com
http://www.socalfirepits.com

# # #


sore on tongue


No comments:

Post a Comment