Saturday, March 1, 2014

mengisi ruang meditasi

New York , NY ( PRWeb ) 1 Maret 2014

Kita tahu sebagian besar dari mereka membaca buku-buku self-help , menghadiri kelas pengembangan diri , dan mengisi ruang meditasi , pusat retret dan bangku gereja Amerika yang didominasi perempuan.
Jadi bagaimana kita mendapatkan orang-orang kita dengan ' Program ? '
Pendeta Justin Epstein , seorang profesional golf , kepribadian TV dan NYC komedian , frustrasi dengan kekurangan orang di jemaatnya , telah menemukan cara untuk menarik seks kuat dengan melibatkan mereka dalam komedi , olahraga dan strategi sukses .


gadget

Bukunya , 'Super Anda : 7 Langkah untuk Perdamaian mendalam dan Personal Power ' adalah primer bagi pria muda yang ingin membangun kehidupan yang bahagia dan sukses, dan untuk laki-laki di utama mereka untuk mengambil kehidupan mereka ' dari baik untuk besar . '
Menggunakan komedi , ajaran agama Timur / Barat , praktik olahraga terbaik , filsafat modern dan ilmu saraf praktis , Epstein mengajarkan orang manfaat berbagi emosi , berlatih pengampunan , merawat kesehatan mereka , dan gagasan tentang konsekuensi spiritual pikiran mereka , tindakan dan perbuatan . Dan dia menunjukkan bagaimana , dengan mengikuti beberapa praktek yang sangat sederhana , karir mereka , hubungan dan bahkan skor olahraga mereka akan membaik .
Pendeta Epstein telah berbicara kepada ribuan orang di seluruh negeri , termasuk NYC Lincoln Center, dan telah berbagi panggung dengan tokoh-tokoh seperti Dr Maya Angelou , Les Brown , Iyanla Vanzant , dan Marianne Williamson . Justin telah diproduksi dan host serial televisi kabel ' Praktis Spiritualitas ' di New York City dan menjabat sebagai associate ke penulis / pembicara Eric Butterworth , "guru " Dr Maya Angelou dan favorit Oprah Winfrey .
Dia menulis dan menghasilkan program yang populer berjudul ' The Enlightened Golfer : Penggabungan Pikiran , Tubuh dan Jiwa Melalui Game ' dan telah mengajarkan " psikologi golf " di The Pegolf Profesional Career College di Hilton Head Island , Carolina Selatan .
Buku dan CD disediakan secara elektronik atau dikirimkan atas permintaan.
_____________________
Inspiring Promosi adalah butik agen PR yang didedikasikan untuk mempromosikan beberapa penulis hari ini terbaik dan speaker . Kunjungi http://www.inspiringpromotions/authors kemudian hubungi kami untuk menjadwalkan penampilan Media di 415-250-1380 atau email suzanna ( at) inspiringpromotions ( dot ) com

Mainan barbie cantik

No comments:

Post a Comment