Thursday, February 13, 2014

cuaca musim dingin

Cleveland , Ohio ( PRWeb) 13 Februari 2014

Ketika cuaca musim dingin yang keras memukul Northeast Ohio , rumah sakit daerah seringkali mengandalkan Tim Center Darurat Kesiapan untuk merespon permintaan sumber daya dan memberikan cuaca kritis dan informasi berlindung .





travelling images



Selama cuaca musim dingin baru-baru ini , Tim Center Emergency Preparedness memainkan peran penting antara rumah sakit daerah dan Cuyahoga Kabupaten dan Kota Cleveland Badan Manajemen Darurat ( EMA ) . Menanggapi isu-isu yang dilaporkan istirahat garis air karena pipa beku dan isu-isu pemanasan dengan sistem HVAC beku , Pusat berfungsi sebagai penghubung antara komandan rumah sakit insiden , Operasi Darurat Pusat dan Ohio Departemen Kesehatan Departemen Operations Center .

" Ketika cuaca musim dingin yang keras menyapu melalui wilayah kami , pelaporan situasional kepada organisasi yang tepat adalah link kunci untuk memastikan semua instansi yang tertutup untuk semua jenis bantuan dan sumber daya permintaan mereka mungkin perlu untuk mendapatkan fasilitas mereka kembali ke operasi normal, " kata Beth Gatlin , RN , MA - HSM , direktur proyek ASPR , The Center for Health Affairs. " Jika sumber daya tidak tersedia dari vendor lokal , kita memiliki kemampuan untuk memperluas jaringan kami untuk semua rumah sakit di wilayah dan lembaga negara untuk meminta apa yang dibutuhkan . "

Sebuah memorandum regional dan seluruh negara bagian dari pemahaman ditandatangani oleh seluruh rumah sakit di negara bagian untuk memastikan sumber daya yang diperlukan dibagi dengan rumah sakit yang terkena dampak selama peristiwa cuaca ekstrim .

" Nota daerah telah diaktifkan jarang selama enam tahun terakhir untuk permintaan seperti AC industri dan penggemar selama musim panas ketika sistem HVAC turun , pasokan air minum bagi pasien dan staf ketika air istirahat utama dan yang paling baru-baru ini untuk karpet extractors dan blower untuk membersihkan banjir . " kata Gatlin .

Tim Center Emergency Preparedness telah membangun jaringan komunikasi ini untuk rumah sakit untuk menggunakan antara dan di antara sistem . Ini mengikat mereka secara langsung satu sama lain dan lembaga respon masyarakat lainnya dan manajemen darurat .

" Semua keadaan darurat dimulai secara lokal , tapi jika bantuan diperlukan jaringan komunikasi terencana meringankan beban rumah sakit ' permintaan sumber daya dan meningkatkan rumah sakit ' kemampuan untuk menjaga pasien dan staf keamanan , " kata Gatlin .

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Tim Center Emergency Preparedness merespon cuaca musim dingin yang keras dan keadaan darurat lainnya , hubungi Beth Gatlin via email atau 216.255.3665 .

# # #

Sebagai advokat terkemuka untuk rumah sakit Northeast Ohio , The Center for Urusan Kesehatan menyediakan anggota dengan layanan vital dan sumber daya bertujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat di kawasan itu . Pusat memberikan pada tujuan ini dengan memfokuskan upaya pada daerah yang mendapatkan keuntungan dari pendekatan regional : Tenaga Kerja Kesehatan ; Kesiapan Darurat , Kebijakan Publik & Advokasi , Finance & Penggantian , dan Inisiatif Masyarakat . Dengan sejarah yang kaya sebagai asosiasi rumah sakit Northeast Ohio , dating kembali ke 1916 , The Center melayani sebagai suara kolektif rumah sakit dan sumber rumah sakit Northeast Ohio dan informasi kesehatan . Sebagai pemimpin, kita terus-menerus memindai pinggiran , mencari peluang untuk meningkatkan tenaga kerja di kawasan itu , lebih mempersiapkan rumah sakit untuk keadaan darurat , dan meningkatkan indeks upah di kawasan itu . Dan karena afiliasi bisnis kami dengan CHAMPS Healthcare , kami memiliki sumber daya untuk memberikan tingkat luas layanan profesional kepada anggota kami . The Center, yang terletak di pusat kota Cleveland , dengan bangga melakukan advokasi atas nama 38 rumah sakit perawatan akut dan dua rumah sakit perawatan akut jangka panjang dalam enam kabupaten . Untuk lebih lanjut, kunjungi chanet.org .


http://lightintheriver.org/say-that-you-want-to-live-worldlyanimals-russian-mountain


No comments:

Post a Comment