Thursday, February 20, 2014

memperluas layanan tarif rendah

Denver , Colorado ( PRWeb) 19 Februari 2014
Frontier Airlines hari ini mengumumkan akan memperluas layanan bertarif rendah nya di Trenton - Mercer Airport ( TTN ) , di Ewing , NJ , dengan penambahan layanan nonstop ke Milwaukee , Wis ( MKE ) , Minneapolis , Minn ( MSP ) dan St . Louis , Mo ( STL ) mulai 13 Juni 2014. Untuk merayakan pengumuman ini , Frontier menawarkan tarif yang sangat rendah mulai dari $ 55 * setiap cara untuk St Louis , $ 59 * setiap cara untuk Milwaukee , dan $ 75 * setiap jalan ke Minneapolis hanya melalui 23 Februari 2014 .



hawaii beach sunset wallpaper

Frontier adalah satu-satunya maskapai penerbangan yang menyediakan layanan terjadwal dari Trenton - Mercer Airport, pintu gerbang ke ibukota New Jersey negara , semua pusat New Jersey , dan Pennsylvania Tenggara , termasuk metro Philadelphia .
Penambahan tiga rute membawa total tujuan nonstop Frontier disajikan dari Trenton - Mercer Airport ke 17 :

        
Atlanta
        
Charlotte
        
Chicago - Midway
        
Cincinnati
        
Cleveland
        
Detroit
        
Fort Lauderdale
        
Fort Myers
        
Indianapolis
        
Milwaukee
        
Minneapolis
        
Nashville
        
Orlando
        
Raleigh - Durham
        
Tampa
        
St Augustine / Jacksonville daerah
        
St Louis
" Ini bagus untuk memperluas layanan kami lagi dari Trenton - Mercer Airport, di mana kita sekarang akan melayani 17 tujuan yang berbeda , " kata Daniel Shurz , Senior Vice President , Commercial . " Sekarang pelanggan dapat menikmati tarif ultra- rendah dan memilih ketika mereka terbang ke kota-kota kembar , kota Gateway , dan kota terbesar di negara bagian Wisconsin ! "
" Tidak pernah sebelumnya dalam sejarah telah Trenton - Mercer Airport menawarkan nomor ini dan berbagai tujuan , dan kami sangat gembira dengan rencana Frontier untuk memperluas jaringan tujuan dengan menambahkan St Louis , Milwaukee dan Minneapolis , " kata Mercer County bintang Executive Brian M . Hughes .
Berikut ini adalah jadwal untuk layanan baru Frontier dari Trenton - Mercer Airport ** :
Rute : MilwaukeeEfektif: 13 Juni 2014Frekuensi : Senin / Rabu / JumatPesawat : A319
Rute: MinneapolisEfektif: 14 Juni 2014Frekuensi : Senin / Sel / Kam / SatPesawat : A319
Rute : St LouisEfektif: 13 Juni 2014Frekuensi : Rabu / Jumat / SunPesawat : A319
Semua penerbangan Frontier dari Trenton / Princeton beroperasi pada 138 - kursi pesawat Airbus 319 , yang menawarkan banyak fasilitas pelanggan, termasuk lima baris STRETCH nyaman duduk dengan tambahan enam inci dari ruang untuk kaki , dan produk duduk SELECT maskapai . Situs Frontier , FlyFrontier.com adalah satu-satunya tempat STRETCH dan SELECT tempat duduk tersedia pada saat pemesanan .
Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membeli pesawat Frontier , kunjungi FlyFrontier.com , di mana Frontier menjamin Anda akan menemukan nilai perjalanan terbaik penerbangan Frontier .
Mendaftar untuk update email di FlyFrontier.com / email - alert untuk menerima diskon khusus dan promosi hanya tersedia untuk pelanggan email Frontier . Penawaran khusus juga tersedia dengan mengikuti kami di Twitter di Twitter.com / FlyFrontier atau dengan menyukai kita di Facebook di Facebook.com / FlyFrontier .
* Semua biaya transportasi dan pajak disertakan.** Kali Flight bervariasi menurut hari dalam seminggu . Kunjungi FlyFrontier.com untuk jadwal penuh.
Syarat dan KetentuanTiket harus dibeli oleh 11:59 waktu Timur , 23 Februari 2014 . Harga adalah salah satu cara untuk perjalanan domestik 13 Juni melalui 10 Agustus 2014 . Pembelian ulang-alik tidak diperlukan . Harga berlaku dari asal ke tujuan saja. Tempat terbatas pada tarif ini dan beberapa penerbangan dan / atau hari perjalanan mungkin tidak tersedia. Tergantung pada jenis tarif yang dibeli , tiket bisa dikembalikan dapat ditransfer dengan biaya hingga $ 50 , atau diterbitkan kembali penerbangan alternatif dengan biaya hingga $ 75 , serta kenaikan tarif mungkin. Biaya perubahan nama dan biaya perubahan jadwal tidak eksklusif satu sama lain . Tiket sebelumnya dibeli tidak dapat ditukar dengan tiket ini tarif khusus . Segmen penerbangan ( s ) harus dibatalkan sebelum waktu keberangkatan yang dijadwalkan atau tiket ( s ) dan semua uang akan hangus.
Harga mencerminkan pembelian di FlyFrontier.com . Tiket dibeli di FlyFrontier.com atau dengan menelepon pusat pemesanan Frontier harus dibayar pada saat pemesanan dibuat , namun dapat dibatalkan untuk pengembalian dana penuh tanpa hukuman sampai 24 jam setelah waktu pembelian . Tergantung pada jenis tarif yang dibeli , sampai dengan biaya $ 25 mungkin dikenakan biaya masing-masing cara untuk bagian pertama dan sampai biaya $ 30 setiap jalan untuk bagian kedua dari bagasi. Harga ditampilkan mencakup semua biaya transportasi , biaya tambahan dan pajak , dan dapat berubah tanpa pemberitahuan.
Beberapa pasar tidak menawarkan koneksi setiap hari . Jadwal dapat berubah tanpa pemberitahuan.
Penerbangan dioperasikan oleh Frontier Airlines . Beberapa penerbangan mungkin memerlukan sambungan. Pembatasan lain mungkin berlaku .
# # #
Tentang Frontier AirlinesSaat ini di tahun ke-20 operasi , Frontier menawarkan tarif ultra rendah dengan pilihan pelanggan untuk lebih dari 75 tujuan di Amerika Serikat , Meksiko , Kosta Rika , Jamaika dan Republik Dominika . Maskapai ini mempekerjakan lebih dari 3.800 profesional penerbangan , beroperasi dari hub utama di Bandar Udara Internasional Denver . Untuk informasi mendalam tentang Frontier Airlines dan untuk memesan tiket , kunjungi FlyFrontier.com .


marble subway tile

No comments:

Post a Comment