Monday, February 17, 2014

perusahaan pengembangan aplikasi mobile

Princeton, NJ ( PRWeb) 17 Februari 2014
TechJini , sebuah perusahaan pengembangan aplikasi mobile - berkembang pesat dengan kemampuan pengiriman global memenangkan hadiah tertinggi di FinTechHackthon diselenggarakan di Bangalore , India pada akhir pekan 08-09 Februari 2014.



Small home decoration

Hack - a- Fin menyatukan pengembang papan atas dan desainer untuk mengembangkan produk-produk keuangan dan menemukan teknologi baru . Contoh aplikasi termasuk inovasi dalam manajemen risiko , perdagangan , data yang besar , perbankan ritel , kepatuhan terhadap peraturan , pembayaran mobile dan perusahaan sosial . API dan platform dari mitra teknologi yang dibuat tersedia selama Hackathon . Dalam acara dua hari , peserta harus kode , memvalidasi ide-ide mereka , jaringan dan kemudian demo hacks mereka kepada sebuah panel VC , eksekutif dan pengusaha .
Acara tersebut dihadiri dengan sangat baik dan diwakili oleh tim dari lembaga utama termasuk para IIT ( Indian Institute of Technology ) , dan sesepuh internet seperti Google Inc Dengan ide menang dan gambar eksekusi sempurna , tim TechJini membuat sebuah aplikasi yang menyediakan suara sederhana ke teks antarmuka untuk keuangan seseorang . The app bernama Thirukkural , yang berarti sederhana dan kuat , itu benar esensinya memfasilitasi akses hands-free untuk keuangan seseorang atas smartphone pribadi seseorang . Satu hanya dapat meminta app berapa banyak dihabiskan untuk kartu tertentu pada setiap hari dan dalam menanggapi secara otomatis memberikan nomor .
" Kami selalu tahu bahwa kami memiliki orang-orang yang paling menakjubkan di seluruh organisasi , tapi itu bagus ketika orang lain mengakuinya juga. Saya sepenuh hati mengucapkan selamat kepada tim kami menang untuk mengetahui jalan , pergi jalan dan menunjukkan jalan " , kata seorang berseri-seri Shyamal Mehta , CEO dan co -founder .
Tentang aplikasi
Mukund Mohan , Direktur usaha Microsoft meliput acara di blog-nya : http://capitalmind.in/2014/02/the-largest-industry-is-the-one-thats-the-least-disrupted-fintech-hackathon/
Dalam kata-katanya , " Aplikasi ini memberikan suara sederhana ke teks antarmuka untuk keuangan Anda . Alih-alih masuk ke situs kartu kredit Anda untuk mendapatkan batas kartu Anda , atau masuk ke rekening bank Anda untuk mendapatkan saldo bank Anda , atau login ke account Demang untuk mendapatkan alokasi aset Anda , Anda hanya dapat meminta pertanyaan sederhana bahasa Inggris dengan berbicara ke sana . Sebagai contoh: mengatakan berapa banyak aku menghabiskan bulan lalu dan mengumpulkan informasi dari semua kartu kredit dan kartu debit dan memberikan satu jawaban sederhana . Cukup rapi . Mereka adalah favorit penonton dan pemenang Hackathon juga " .
Tentang TechJini
TechJini adalah sebuah perusahaan pengembangan mobile multinasional dengan kantor di Princeton , Tokyo dan Bangalore . Perusahaan ini melayani solusi dipesan lebih dahulu pada pengembangan aplikasi yang cepat untuk klien di seluruh dunia . Memanfaatkan pengalaman yang luas dan keahlian tak tertandingi , dengan tim lebih dari 130 insinyur dan menghitung , perusahaan telah disampaikan ratusan sukses Android dan iPhone tanggal applicationsto mobile. TechJini mengutip kelincahan sebagai salah satu kekuatan , dan kanan sesuai dengan model keterlibatan dan biaya pengembangan aplikasi secara keseluruhan sejalan dengan strategi unik setiap pelanggan .
Untuk pengalaman layanan TechJini , Anda dianjurkan untuk menjangkau mereka melalui salah satu saluran langsung mereka tercantum di bawah ini atau kunjungi : http://www.techjini.com/application-development-services.html
Kontak Media :Saurabh GuptaKepala - Operasi ASTechJini Inc100 Overlook Center, 2nd FloorPrinceton, NJ 08540Email : saurabh ( at) techjini ( dot ) comPonsel : 848-203-0477Kantor : 609-785-1151Skype : saurabh.techjini


gambar barbie muslimah

No comments:

Post a Comment