Saturday, February 15, 2014

peristiwa paling menarik tahun ini

Anchorage, AK ( PRWeb) 15 Februari 2014

Sebagai Anchorage bersiap untuk salah satu peristiwa paling menarik tahun ini , Hilton Garden Inn Anchorage Hotel sedang mempersiapkan untuk menyambut tamu dengan akomodasi yang luar biasa . The 125 kamar hotel memiliki segala yang dibutuhkan untuk membuat tamu merasa di rumah selama festival sepuluh hari . Dari tempat tidur mewah dengan linen renyah dan bawah bantal lembut ke Cozy Pavilion Lounge , menyajikan beragam bir , anggur dan koktail dalam pengaturan santai, Hilton Garden Inn Anchorage sangat tertarik untuk menyambut tamu ke Anchorage untuk memperkaya penginapan dan acara .





foto monyet lucu



Membuat reservasi hari ini dan mengalami semua hotel yang memenangkan penghargaan ini yang ditawarkan . Pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi hotel langsung di (907) 729-7000 atau dengan mengunjungi situs web Anchorage , Alaska hotel.

Dekat dengan Anchorage terbaik yang ditawarkan , Hilton Garden Inn Anchorage Hotel adalah tujuan ideal untuk bisnis maupun liburan . Para tamu dapat menikmati akses mudah ke kegiatan rekreasi seperti golf , hiking, memancing serta makan lokal dan belanja . Hotel ini juga dekat dengan British Petroleum - BP Exploration , Providence Alaska Medical Center , ConocoPhillips , Arctic Slope Regional Corporation, kantor-kantor pemerintah negara bagian Alaska dan JL Tower. Fasilitas hotel mencakup layanan antar-jemput gratis untuk membantu kebutuhan transportasi Anchorage , tempat tidur mewah , televisi HD layar datar dengan saluran premium , akses internet gratis berkecepatan tinggi , ruang acara fleksibel , kolam renang indoor dan pusaran air , pusat bisnis 24 jam , dan pada - situs pusat kebugaran. The Hilton Garden Inn Anchorage Hotel adalah bangga dikelola oleh Perusahaan Stonebridge di Denver , CO

Didirikan pada tahun 1991 oleh Navin C. Dimond , Perusahaan Stonebridge adalah milik pribadi , pemilik hotel yang inovatif , operator dan pengembang bermarkas di dekat Denver , Colorado . Portfolio perusahaan saat ini memerlukan 45 hotel dengan lebih dari 7.000 kamar nasional . Beragam portfolio ini termasuk pilih - layanan , diperpanjang-tinggal , skala menengah dan hotel dengan layanan lengkap di pasar di seluruh AS Untuk informasi selengkapnya , kunjungi website kami di http://www.SBCOS.com .


desain kamar tidur minimalis modern


No comments:

Post a Comment