Thursday, February 13, 2014

perusahaan pertambangan untuk berkolaborasi

Pahang , Malaysia ( PRWeb) 13 Februari 2014
Verde Resources , Inc ( OTCQB : VRDR ) saat ini sedang dalam diskusi dengan beberapa perusahaan pertambangan untuk kolaborasi potensi untuk melakukan eksplorasi dan eksploitasi sumber daya langka bekerja pada bumi di wilayah Asia Tenggara .



Contoh Warna Cat Rumah Minimalis

Di bawah lingkup kolaborasi , Verde Resources akan bekerja sama dengan perusahaan pertambangan dalam mengidentifikasi , prospeksi dan mengembangkan rumah-rumah petak pertambangan dengan potensi hosting sumber daya langka bumi di wilayah Asia Tenggara . Perusahaan-perusahaan tambang akan membantu Verde Resources dalam koordinasi dengan pihak daerah masing-masing untuk mengamankan lisensi eksplorasi dan pertambangan .
Untuk potensi joint venture , Verde Resources dalam diskusi dengan perusahaan tambang ini untuk menegosiasikan kesepakatan pendanaan bersama untuk menyiapkan infrastruktur pertambangan untuk eksploitasi sumber daya langka bumi di calon rumah-rumah petak pertambangan .
Wu menyimpulkan , "Kami melihat potensi usaha patungan sebagai kesempatan untuk ekspansi geografis operasi tambang kami ke kawasan Asia Tenggara , yang akan menjadi kemungkinan pasar yang signifikan untuk Verde Resources . Evolvement inovasi teknologi akan terus meningkatkan kemampuan kita untuk menemukan sumber daya mineral baru dan ini akan membantu mendorong nilai jangka panjang bagi pemegang saham kami . "
Tentang Verde Resources , Inc
Verde Resources , Inc adalah sebuah perusahaan pertambangan tahap eksplorasi terfokus pada akuisisi pertambangan global dan peluang pengembangan . Verde memiliki hak pengelolaan Site IV - 1 dari Merapoh Tambang Emas di Pahang , Malaysia , yang memiliki empat ton sumber daya aluvial emas dan potensi 30 ton lapisan emas . Verde juga menjajaki potensi rare earth elemen deposito di berbagai belahan dunia .
Situs web: http://www.verderesources.us
Untuk informasi lebih lanjut , silahkan hubungi Michael Liang : 852-215-21223 .
Pernyataan Safe HarborRilis ini meliputi pernyataan berwawasan ke depan , yang didasarkan pada asumsi-asumsi tertentu dan mencerminkan harapan manajemen saat ini. Ini pernyataan berwawasan ke depan tunduk pada sejumlah resiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil aktual atau kejadian yang berbeda secara materi dari ekspektasi saat ini . Beberapa faktor tersebut antara lain: kondisi umum ekonomi global , industri umum dan kondisi pasar , perubahan sektor dan tingkat pertumbuhan , ketidakpastian apakah strategi dan rencana bisnis akan menghasilkan manfaat yang diharapkan , meningkatkan persaingan , ketersediaan dan biaya modal , kemampuan untuk mengidentifikasi dan mengembangkan dan mencapai keberhasilan komersial , tingkat pengeluaran yang diperlukan untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanan , perubahan dalam perekonomian , perubahan hukum dan peraturan , termasuk kode dan standar , hak kekayaan intelektual , dan masalah pajak , atau hal-hal lain tidak diantisipasi , kemampuan kita untuk mengamankan dan mempertahankan hubungan strategis dan perjanjian distribusi . Perusahaan mengklaim niat atau kewajiban untuk memperbarui atau merevisi setiap pernyataan berwawasan ke depan , apakah sebagai hasil informasi baru , kejadian masa depan atau sebaliknya.


diet in pregnancy to achieve balance act

No comments:

Post a Comment