Sunday, February 9, 2014

peristiwa camaro

Frederick, MD ( PRWeb) 9 Februari 2014
The American Association Camaro , dalam hubungannya dengan Maryland Camaro Club, mengumumkan bahwa 16 Tahunan Camaro Nationals akan kembali digelar di Frederick Fairgrounds Eventplex , di Frederick , Maryland . Acara ini akan berlangsung 20 Juni & 21 , 2014 , dan menarik lebih dari empat ratus Chevrolet Camaro setiap tahunnya , dari lebih dari 30 negara dan Kanada .



baby rabbits pictures

Event
The Camaro Nationals adalah salah satu peristiwa Camaro beberapa yang menawarkan peserta dan penonton array yang luas dari kendaraan dari driver setiap hari untuk sepakat langka dipulihkan Camaro , yang jarang melihat di luar dari garasi atau museum . Pendaftar yang ditawarkan beberapa tingkatan penjurian , serta kelas non - dihakimi . The Camaro ditampilkan dalam kedua kelas outdoor dan daerah dalam ruangan . Hal ini tidak jarang melihat mobil sempurna dipulihkan , contoh asli tersentuh , dan model sangat dimodifikasi dari tahun yang sama , semua dalam jarak berjalan kaki dari satu sama lain . Vendor indoor dan outdoor , bersama dengan penjual makanan , melengkapi bidang acara .
Lokasi
" Ini akan menjadi tahun berturut-turut ke-4 kita telah memilih Frederick Maryland Fairgrounds sebagai lokasi acara , " kata Ketua Acara Bud Scolastico . " Semua orang di kota - dari Walikota - ke toko-toko dan restoran , telah sangat menyambut untuk peserta kami selama beberapa tahun terakhir , dan kami ingin kembali untuk lebih dari keramahan mereka . " The Eventplex menawarkan area parkir rumput yang berdekatan untuk jalan beraspal untuk mobil Non - dihakimi dan 200 titik dihakimi , dan bangunan besar untuk rumah 1000 titik dihakimi dan dinilai Concours mobil .
Mobil
The Camaro dirilis pada tahun 1967 dengan sukses besar selama " Pony Wars Car " , dan tetap menjadi pilihan utama bagi penggemar bahkan hari ini . The Camaro telah menjadi favorit Amerika dari awal , dan memiliki sejarah besar dalam balap jalanan , drag racing , Race of Champions Internasional , dan tentu saja banyak kali yang mondar-mandir di Indianapolis 500 . Chevrolet telah benar untuk rencana awal mereka ... menjaga Camaro penanganan yang besar , dua pintu , mobil roda belakang sepanjang sejarah 47 tahunnya .
Organisasi
The American Association Camaro , Inc dibentuk untuk mendukung bagian dari hobi otomotif didasarkan pada Chevrolet Camaro .... memiliki tiga tujuan utama :
Pertama , adalah untuk membantu menciptakan dan mempertahankan dialog antara Camaro Klub Nationwide .
Kedua , adalah untuk mempertahankan dan memperbarui daftar Camaro Klub di seluruh negeri , yang penggemar dapat mengakses untuk mencari dukungan lokal .
Ketiga , adalah untuk mendukung Camaro Nationals berkelanjutan dan untuk mempertahankan multi-level Camaro sistem penjurian digunakan di Nationals .
The Maryland Camaro Klub Inc - yang terbesar di Maryland - dibentuk pada tahun 1986 , dan telah menyelenggarakan acara ini selama lebih dari 10 tahun . Klub ini memiliki dukungan lebih dari 130 anggota , dan menangani semua set -up , staf , dan logistik yang terlibat dalam acara tersebut , di samping memasok banyak hakim .
Untuk informasi lebih lanjut , silahkan kunjungi americancamaro.org atau mdcamaroclub.com .


foto monyet

No comments:

Post a Comment