Monday, February 24, 2014

solusi bisnis di gital

Orlando , FL ( PRWeb) 24 Februari 2014

Pada HIMSS14 , Drummond Group Inc mengumumkan bahwa ScriptRx dan Solusi Bisnis Digital Inc adalah perusahaan pertama yang mendapatkan sertifikasi Drummond Group resep elektronik mereka zat yang dikendalikan ( EPC ) aplikasi perangkat lunak . Untuk mendapatkan sertifikasi , aplikasi perangkat lunak masing-masing perusahaan untuk fungsi EPC telah diaudit untuk memastikan bahwa itu memenuhi persyaratan dimaksud dalam ( DEA ) EPC Peraturan Administrasi Drug Enforcement Akhir ( Interim ) , 21 CFR Part 1300, 1304, 1306, dan 1311 . Proses sertifikasi EPC Drummond Group , salah satu yang pertama disetujui oleh DEA , dirancang untuk meninjau resep dan farmasi aplikasi dengan ekstensi EPCs kesesuaian terhadap aturan DEA EPC .


good result listening music for babies


Audit sertifikasi merupakan persyaratan sebelum resep atau apotek dapat mulai bertukar e - resep dengan bahan-bahan terlarang dan akan diaktifkan oleh Surescripts untuk menggunakan jaringan pertukaran resep . Selanjutnya , itu akan memungkinkan vendor untuk membuat tersedia untuk resep dan solusi apotek yang akan memenuhi mandat negara bagian New York untuk paperless e - resep ( termasuk zat yang dikendalikan ) diatur untuk berlaku Maret 2015 .
" Dengan kewajiban potensial yang terkait dengan EPC , kita perlu memiliki keyakinan sepenuhnya dalam fungsi EPCs kami . Kami merasa sangat percaya diri dalam bekerja dengan Drummond Grup yang Audit proses telah ditinjau dan disetujui oleh DEA , " kata David Turner , SVP Pengembangan Produk di ScriptRx , catatan medis elektronik dan e -resep vendor perangkat lunak yang berbasis di West Palm Beach, Fla . " Kami sangat sangat senang dengan perhatian Drummond Group untuk rincian peraturan DEA EPC , dan proses sertifikasi mereka memungkinkan bagi kita untuk bergerak maju dan menerapkan EPCs dengan percaya diri . "
" The EPCs aturan akhir interim adalah kompleks dan menantang . Sebagai perusahaan yang berpengalaman sertifikasi , Drummond Group menawarkan apa yang bisa disebut ' user-friendly ' proses sementara masih memastikan bahwa aplikasi akan memenuhi persyaratan ketat terkait dengan EPC , " kata Yasser Roushdy , CEO , Solusi Bisnis Digital Inc, California perusahaan perangkat lunak berbasis yang mengembangkan perangkat lunak manajemen farmasi . " Tim EPC bekerja sama dengan kami pada awalnya untuk membantu kita memahami persyaratan EPC farmasi -side dan memastikan kami tahu apa yang diharapkan selama proses sertifikasi . Proses sertifikasi menuntun kita melalui persyaratan dan pengujian pra - sertifikasi berperan dalam memastikan kami sudah siap untuk pengujian sertifikasi akhir . "
" Kami sangat senang mengumumkan ScriptRx dan Digital Business Solutions sebagai pertama dua perusahaan perangkat lunak kami untuk mendapatkan sertifikasi EPC , " kata Aaron Gomez , Direktur Program EPC Drummond Group . " Dengan lebih dalam pipa , Drummond Grup memastikan proses sertifikasi EPC dilakukan dengan integritas dan interpretasi yang ketat dengan peraturan . Menjadi salah satu organisasi sertifikasi pertama yang memiliki proses sertifikasi EPC dan disetujui oleh DEA ( disetujui Juli 2012) , kita mengambil tanggung jawab kami serius mengetahui ada banyak kebingungan di pasar ketika datang ke sertifikasi EPC . Sebagai contoh, kami memberikan kedalaman dalam pemahaman yang otoritas sertifikat atau penyedia credential disetujui , dan apa yang ' integritas pengolahan ' klarifikasi diterbitkan oleh DEA berarti dan bagaimana hal itu mungkin berlaku . Proses sertifikasi kami akan memastikan bahwa Anda memahami ini dan semua persyaratan sehingga Anda dapat bergerak maju dengan implementasi Anda dengan percaya diri . "
Informasi tambahan tentang program sertifikasi EPC Drummond Group tersedia di http://www.drummondgroup.com/index.php/services/epcs-certification . Untuk menerima update terbaru pada Program Sertifikasi EPC , silahkan email EPC ( at) drummoundgroup ( dot ) com .
Tentang Drummond Group Inc
Drummond Group Inc adalah perangkat lunak pengujian dan sertifikasi laboratorium global yang melayani berbagai industri vertikal . Dalam kesehatan , tes Drummond Group dan mensertifikasi Controlled Zat Pengurutan Sistem ( OMS ) , Resep Elektronik Controlled Substances ( EPC ) perangkat lunak dan proses, dan Elektronik Kesehatan ( EHRs ) - menunjuk laboratorium uji dipercaya sebagai satu-satunya lembaga sertifikasi pihak ketiga dari semua tiga inisiatif yang dirancang untuk memindahkan industri menuju masa depan digital . Didirikan pada tahun 1999 , dan terakreditasi untuk Kantor Nasional Koordinator HIT Program Sertifikasi sebagai Badan Authorized Sertifikasi ( ACB ) dan Terakreditasi Test Lab ( ATL ) , Drummond Group terus membangun pengalaman dan keahlian yang diperlukan mendalam untuk memberikan handal dan biaya - efektif layanan . Untuk informasi lebih lanjut , silahkan kunjungi http://www.drummondgroup.com atau email DGI ( at) drummondgroup ( dot ) com .
Tentang ScriptRx
Didirikan pada tahun 1999 , ScriptRx adalah vendor software kesehatan bersertifikat dengan solusi di bagian gawat darurat dan pusat perawatan mendesak dari pantai ke pantai . Produk mereka berkisar dari menulis resep ( ScriptRx Penulis TM ) untuk perangkat lunak proses debit elektronik di bagian gawat darurat rumah sakit ( ScriptRx Discharge ™ ) , untuk ScriptRx ESDM TM , dan yang paling baru ScriptRx Praktek Suite TM , sebuah praktik manajemen spektrum penuh , dokumentasi klinis , dan penagihan sistem untuk perawatan mendesak , berjalan - di klinik , dan praktek-praktek yang lebih kecil . Untuk informasi lebih lanjut tentang ScriptRx , silakan kunjungi : http://www.scriptrx.com
Tentang Digital Business Solutions , Inc
Solusi Bisnis Digital , Inc didedikasikan untuk pemilik apotek atau manajemen tim independen mencari teknologi terbaik yang tersedia untuk membantu organisasi jaminan farmasi mencapai tujuan bisnis mereka dan tujuan . Kami adalah tim konsultan yang percaya dalam memberikan solusi lengkap untuk pasar farmasi independen. Kami bekerja dengan beberapa penyedia teknologi dan pakar industri untuk menyelesaikan teka-teki untuk kebutuhan khusus organisasi Anda . Kekuatan terbesar kami adalah jaringan yang kuat kami industri dan keahlian intelijen farmasi . Kami berdedikasi untuk setiap kesempatan baru untuk memastikan produktivitas yang lebih baik dan profitabilitas . Untuk informasi lebih lanjut tentang Digital Business Solutions , silakan kunjungi : https://www.digital-rx.com .

hawaiian flowers black and white

No comments:

Post a Comment