Monday, February 3, 2014

industri kecantikan

Tampa Bay , FL ( PRWeb) 3 Februari 2014

Tren terbaru dalam industri kecantikan menunjukkan bahwa pria bersedia untuk mengambil langkah-langkah yang sedikit lebih beragam dari sebelumnya dalam rangka untuk menjaga penampilan yang baik . Statistik menunjukkan lebih dari 360.000 orang menerima perawatan Botox pada tahun 2012 ( 1 ) , bukti dari tren yang berkembang di antara manusia - baik gay dan lurus menggunakan apa yang telah dijuluki " Brotox " untuk mengobati keriput mereka . Selain kenaikan , perbedaan antara prosedur yang dipilih oleh laki-laki lurus dibandingkan dengan mereka dipilih oleh laki-laki gay yang pernah - pelebaran : orang-orang dalam komunitas gay yang memilih untuk prosedur yang lebih invasif , sedangkan laki-laki lurus lebih memilih perawatan non-invasif yang memerlukan sedikit atau tidak ada downtime . Skinspirations , fasilitas kosmetik tanpa pembedahan Tampa Bay , mengatakan bahwa meningkatnya jumlah laki-laki yang tertarik pada prosedur kosmetik disertai dengan perbedaan nyata antara laki-laki yang mencari non-invasif dibandingkan prosedur bedah , dan tren ini juga mempengaruhi pergeseran industri terhadap menampung laki-laki lurus dan gay .


http://lightintheriver.org/this-is-a-caucasian-ovcharka-a-russian-dog-used-to-hunt-bears-and



Alasan peningkatan kepentingan laki-laki dan permintaan untuk prosedur tersebut tampaknya karena ekonomi sulit dan meningkatnya persaingan di pasar kerja ( 2 ) . Namun, meskipun peningkatan permintaan untuk prosedur kosmetik pria, masih ada stigma yang melekat pada mencari pengobatan tersebut, dan sebagian besar pria lebih memilih untuk menyimpan prosedur mereka tersembunyi .
Tapi mengejutkan , stigma yang terkait dengan prosedur kosmetik tidak memperpanjang di semua seksualitas . Sementara beberapa orang langsung takut bahwa rekan-rekan mereka , teman-teman dan keluarga mungkin label keinginan mereka untuk perawatan non-invasif sebagai perilaku feminin , laporan telah menunjukkan bahwa laki-laki dalam pandangan masyarakat bedah kosmetik gay sebagai bagian yang dapat diterima dari kehidupan mereka . Prosedur yang paling umum untuk laki-laki gay adalah sedot lemak dan operasi kelopak mata atas dan bawah , sementara laki-laki lurus cenderung menghindari " akan di bawah pisau " dan biasanya memilih untuk prosedur pembedahan ( 3 ) .
Dr Cynthia Elliott , pemilik Skinspirations , telah melihat lonjakan jumlah laki-laki yang mencari prosedur invasif di fasilitas nya , dengan prosedur yang paling populer dia menjadi suntikan Botox - tren yang katanya gema studi sebelumnya , karena banyak kliennya mengatakan pasar kerja yang harus disalahkan .
" Perempuan telah pulih dengan baik setelah resesi besar , tetapi pria tidak bernasib juga, " kata Dr Elliott . " Sebagian besar pasien laki-laki saya datang kepada saya untuk prosedur cepat yang memiliki hasil yang halus dan memerlukan sedikit downtime - mereka ingin terlihat lebih muda sambil tetap mempertahankan maskulinitas mereka . "
Dr Elliott memprediksi bahwa industri kecantikan akan mulai menawarkan layanan yang melayani secara eksklusif untuk pria, terutama mereka yang ingin menjaga prosedur mereka tersembunyi . Karena kebanyakan pria menghargai privasi ketika mencari prosedur kosmetik , Dr Elliott menyarankan mencari dokter yang berpengalaman yang bisa mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dengan cepat , sementara masih mendapatkan hasil yang bagus .
" Sebagian besar laki-laki meminta prosedur cepat , aman dan efektif yang akan meningkatkan penampilan mereka , tetapi tidak menunjukkan bahwa pekerjaan telah dilakukan , " kata Dr Elliott . " Kerahasiaan Seorang pasien harus berada di antara keprihatinan utama praktisi . "
Untuk pria yang hanya mencari prosedur invasif untuk peremajaan cepat , Dr Elliott menawarkan tiga tips penting yang perlu dipertimbangkan :
1.Look untuk profesional dengan pengalaman dengan klien laki-laki. Kebanyakan pilihan noninvasif dirancang dengan wanita dalam pikiran . Cari seorang ahli dengan pengalaman yang luas dalam mengobati pria untuk menghindari " feminin tampak " Hasil .
2.Don ' t mengharapkan perubahan besar atau permanen . Prosedur noninvasif biasanya membutuhkan beberapa perawatan sebelum melihat hasil yang nyata , yang sering mengambil hari untuk menjadi jelas dan berlangsung hanya untuk jangka waktu tertentu .
3.Initiate rutinitas perawatan kulit . Pria sering mengorbankan perawatan kulit , tetapi membangun rutin berdasarkan jenis kulit individu dapat pergi jauh dalam meningkatkan kualitas kulit .
Dr Elliott adalah mantan dokter darurat dan trauma dengan pengalaman dan keahlian untuk melakukan berbagai macam prosedur pembedahan kosmetik di fasilitas Tampa Bay nya . Dengan sedikit latihan yang ditujukan khusus untuk prosedur kosmetik dan laser, Dr Elliott sering mencari untuk melakukan suntikan Botox .
Untuk informasi lebih lanjut tentang Skinspirations atau untuk menjadwalkan konsultasi gratis , kunjungi http://www.skinspirations-info.com .
Tentang Dr Cynthia Elliott dan Skinspirations :
Cynthia Elliott , MD , adalah pemilik papan-bersertifikat dari Skinspirations , terletak di Clearwater , Florida . Dr Elliott diperoleh MD dari University of Illinois College of Medicine , dan kemudian menyelesaikan residensinya di Kedokteran Darurat di Rumah Sakit Umum Denver dan University of Colorado Health Sciences Center . Dia telah berada di staf di Bayfront Medical Center , Rumah Sakit St Joseph , Community Hospital University dan Mease Countryside Hospital , dan telah bertugas di fakultas USF School of Medicine . Dr Elliott saat ini menjabat sebagai saksi ahli di Cosmetic Medicine untuk Dewan Florida of Medicine . Perusahaannya , ExpertEsthetics , memberikan pelatihan video online dalam teknik injeksi canggih , serta tangan-pelatihan teknik bagi praktisi lainnya . Dr Elliott juga merupakan pelatih nasional dan internasional untuk Cutera Laser , pelatihan dokter lain dalam penggunaan laser estetika kulit dari semua warna . Skinspirations mengkhususkan diri secara eksklusif dalam peremajaan , peningkatan dan anti - penuaan perawatan untuk wajah dan tubuh . Dengan stafnya ahli estetika , Anda tahu bahwa Anda akan mendapatkan hasil terbaik didapat. Dr Elliott telah dalam praktek selama lebih dari 20 tahun , dan memiliki pengalaman dan reputasi telah dipilih oleh pembuat Botox Cosmetic ® dan Juvederm untuk melatih dokter dan praktisi lainnya dalam teknik -nya . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi http://www.skinspirations-info.com .
1.Harris , Danita . " Brotox ? Plastik Bedah Kosmetik Meningkat ; Westlake Dokter Says Tumbuh Jumlah Pria Belok ke Botox " Newsnet5.com . . ABC , 17 Mei 2013 . Web. 18 Juni 2013 . newsnet5.com/dpp/news/health/brotox-cosmetic-plastic-surgery-rises-westlake-doctor-says-growing-number-of-men-turn-to-botox.
2.Reitan , R. , wgno.com/2014/01/06/making-the-perfect-man-4 / # axzz2r316xGky . 6 Januari 2014 . Web. 21 Januari 2014 .
3.Lucas , C. , theage.com.au/news/national/gay-men-lead-rush-for-makeovers-surgeons-say/2005/07/02/1119724848863.html, 3 Juli 2005 . Web. 14 Januari 2014 .


http://siklusair.com/gym-workout-routines-for-the-healthier-life

No comments:

Post a Comment