Sunday, February 9, 2014

pengadilan distrik amerika

St Louis , MO ( PRWeb) 9 Februari 2014
Pada tanggal 7 Februari 2014 Pengadilan Distrik Amerika Serikat Hakim Rodney W. Sippel menyetujui penyelesaian $ 100 Juta di NuvaRing ® multidistrict Litigasi Dalam re: NuvaRing Produk ® Kewajiban Litigasi ( MDL No 1964 , Kasus No 08 - md - 1964 ) .



foto marshanda kecil

Schlichter , Bogard & Denton , LLP merupakan pemimpin dalam multidistrict Litigasi nasional dan telah ditunjuk oleh Hakim Sippel untuk melayani dalam peran kepemimpinan atas nama perempuan terluka terhadap produsen NuvaRing ® . Secara khusus, Kristine K. Kraft telah ditunjuk untuk melayani sebagai Penggugat Liaison Counsel dan Co -Lead Counsel , dan Roger C. Denton telah ditunjuk untuk melayani sebagai Penggugat Co -Lead Counsel di multidistrict Litigasi .
" Sebuah penyelesaian telah dicapai untuk menyelesaikan semua kasus ® NuvaRing nasional untuk $ 100.000.000 , dengan asumsi bahwa setidaknya 95 % dari pengadu berhak memilih ke dalam program , " kata Roger Denton . Dia menambahkan , "Penyelesaian itu dicapai setelah lebih dari empat tahun litigasi , setelah meninjau jutaan halaman dokumen yang dihasilkan oleh Organon , dan penyelesaian lebih dari 100 deposisi - baik di Amerika Serikat dan di Eropa . " Denton lebih lanjut menyatakan bahwa ia percaya bahwa " program penyelesaian hari ini mengumumkan , baik di NJ dan di Pengadilan MDL di St Louis , adalah hasil yang luar biasa dan dalam kepentingan terbaik dari semua wanita yang telah mengalami cedera yang berhubungan dengan penggunaan NuvaRing ® . Program penyelesaian adalah metode sederhana dan biaya yang efektif yang akan membawa paling kompensasi kepada penggugat terluka dan sepenuhnya didukung oleh Hakim Rodney Sippel , hakim MDL di St Louis , Hakim Brian Martinotti , yang memimpin massa hakim gugatan di New Jersey , serta mediator yang ditunjuk pengadilan , pensiunan Hakim federal Wayne Andersen of Chicago . "
NuvaRing ® , yang diproduksi oleh Merck dan anak Organon , adalah sebuah vagina kontrol kelahiran cincin kecil dan fleksibel yang menerima persetujuan FDA pada tahun 2001 . Ini adalah kombinasi kontrasepsi hormonal yang mengandung estrogen dan progestin generasi ketiga , desogestrel . Terlepas dari kenyataan bahwa ada banyak alternatif progestin generasi kedua yang tersedia , Penggugat menyatakan bahwa NuvaRing ® sengaja dirancang untuk mengandung progestin generasi ketiga , desogestrel . Penggugat lebih lanjut menyatakan bahwa sebagai hasil dari uji klinis terdakwa sendiri dan studi independen pada topik , terdakwa tahu bahwa desogestrel - sebagai progestin generasi ketiga - membawa risiko yang lebih tinggi tromboemboli vena ( VTE ) dibandingkan dengan produk pengendalian kelahiran hormon lain pasar yang mengandung progestin generasi kedua . Pada tahun 2007 , organisasi menonton konsumen , Public Citizen , mengajukan petisi kepada FDA untuk menghapus semua kontrasepsi generasi ketiga , yang akan mencakup NuvaRing ® , dari pasar . Namun, pada Januari 2013 , FDA menolak permintaan Public Citizen untuk menghapus kontrasepsi generasi ketiga dari pasar .
The NuvaRing label ® direvisi pada bulan Oktober 2013. Meskipun " tidak diketahui " bahasa ( misalnya, itu adalah " tidak diketahui " apakah NuvaRing memiliki risiko yang berbeda pembekuan darah dibandingkan dengan pengendalian kelahiran lainnya ) telah dihapus dari label (lihat Revisi Label ) , FDA memungkinkan perusahaan untuk memperbarui label untuk memasukkan beberapa studi epidemiologi , tetapi tidak yang lain . Secara khusus, revisi Oktober 2013 label mencakup hasil studi TASC perusahaan yang didanai ( menemukan bahwa pengguna NuvaRing ® tidak memiliki peningkatan risiko VTE dibandingkan dengan pengguna produk pengendalian kelahiran generasi kedua ) , per label direvisi . Namun, label direvisi tidak termasuk hasil studi independen yang dilakukan oleh Dr Øjvind Lidegaard , seperti yang dipublikasikan dalam British Medical Journal , menemukan bahwa pengguna NuvaRing ® memiliki hampir dua kali lipat risiko menderita VTE dalam dibandingkan dengan pengguna dari kedua produk generasi ) .
Tentang Schlichter , Bogard & Denton , LLPSchlichter , Bogard & Denton , LLP adalah sebuah firma hukum unik yang agresif mewakili klien terluka akibat obat farmasi berbahaya dan alat kesehatan yang tidak aman . Para pengacara di Schlichter , Bogard & Denton , LLP yang mewakili korban dirugikan oleh produsen farmasi termasuk Roger Denton , Kristine Kraft , Beth Wilkins Flieger , Ashley Brittain Landers , dan Tara Rocque . Dengan kerja keras , berpikir kreatif , dan keterampilan percobaan yang kuat , kami telah mendapatkan reputasi nasional yang luar biasa dengan mewakili ribuan orang yang telah menderita cedera serius . Jika Anda atau orang yang dicintai telah terluka sebagai akibat dari obat farmasi berbahaya atau perangkat medis , silakan hubungi pengacara di Schlichter , Bogard & Denton , LLP - toll-free 1-800-873-5297 untuk konsultasi rahasia dan gratis.
Pilihan seorang pengacara merupakan keputusan penting dan tidak boleh hanya didasarkan pada iklan . Hasil masa lalu mampu tidak menjamin hasil di masa mendatang dan setiap kasus berbeda dan harus dinilai pada kemampuannya sendiri .


desain kamar tidur minimalis modern

No comments:

Post a Comment