Friday, January 31, 2014

rehabilitasi narkoba

Laredo , TX ( PRWeb ) 29 Januari 2014

A Laredo pusat rehabilitasi narkoba meluncurkan video baru yang merinci layanan diperbarui ditawarkan melalui Drug Addiction Treatment Centers . Video ini masuk ke dalam istilah deskriptif dan menawarkan informasi tentang di mana dan bagaimana untuk mendapatkan bantuan untuk ketergantungan obat .


gym equipment photos


Menurut statistik yang dirilis dari Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan , " pada tahun 2012 , antara orang-orang berusia 12 atau lebih tua , tingkat penggunaan narkoba saat ini adalah 8,3 persen di antara Hispanik , 3,7 persen di antara orang Asia , 7,8 persen di antara Hawaii asli atau Lainnya Kepulauan Pasifik , 9,2 persen di antara kulit putih , 11,3 persen di antara orang kulit hitam , 12,7 persen di antara Indian Amerika atau Alaska Pribumi , dan 14,8 persen di antara orang-orang dari dua atau lebih ras . "
Rehabilitasi narkoba memungkinkan orang dewasa dan remaja kesempatan untuk membersihkan . Mereka menendang pergi obat pilihan mereka dari alkohol dan kokain ganja dan obat resep . Detoksifikasi adalah bagian dari proses ini . Ini menghilangkan racun berbahaya dari tubuh . Pendekatan medis supplants obat berbahaya dengan obat yang membuat proses lebih mudah . Tim medis di Laredo Drug Rehab mengawasi berapa banyak pasien membutuhkan dan memantau kemajuan mereka . Methadone , Subutex dan Suboxone tiga yang umum digunakan obat detox medis . Setelah Anda sudah berada di obat-obat ini selama beberapa waktu , dosis Anda akan menurun sampai Anda mengambil sesedikit mungkin .
Konseling dan terapi juga merupakan bagian dari proses, juga. Masalah kehidupan nyata telah menyimpan orang bersembunyi , tidak memungkinkan dia untuk sepenuhnya hidup tujuan . Beberapa masalah mungkin termasuk kekerasan fisik , emosional , dan mental . Rehabilitasi narkoba memungkinkan klien waktu untuk melihat dan mencari tahu apa yang sebenarnya mereka di sekitar situasi ini . Anggota staf Laredo Drug Rehab dapat mengandalkan pengalaman pribadi dan profesional mereka dengan kecanduan untuk menawarkan kasih sayang dan dukungan untuk memulihkan individu .
Staf dan klien dapat bertukar cerita tentang pengalaman bersama , yang akan membiarkan pulih individu tahu bahwa mereka tidak sendirian dalam perjalanan mereka . Hubungan yang terbentuk antara memulihkan individu dan anggota staf dari pusat rehabilitasi narkoba menyediakan jaringan dukungan yang kuat yang menawarkan kekuatan dan bimbingan selama perjalanan pemulihan , selama transisi ke kehidupan di luar pengobatan dan pemulihan sebagai individu menyesuaikan diri dengan ketenangan .
Untuk informasi lebih lanjut tentang Laredo Drug Rehab , kunjungi http://drugdetox.org atau telepon ( 888 ) 444-9148 .


ternak kenari

No comments:

Post a Comment