Friday, March 7, 2014

kontrak real estat

Kontrak North Carolina Real Estate

Kontrak real estate di North Carolina yang digunakan untuk memfasilitasi transfer real estat antara pembeli dan penjual .

Gratis aplikasi blackberry 

Amerika Serikat, 8 Maret 2014 - kontrak real estate di North Carolina yang digunakan untuk memfasilitasi transfer real estat antara pembeli dan penjual . Kontrak adalah garis besar transaksi , pada dasarnya satu set instruksi yang akan memandu semua pihak yang terlibat seluruh transaksi . North Carolina tidak memiliki persyaratan hukum khusus untuk kontrak real estate . Di North Carolina kontrak real estate biasanya kontrak bilateral dan harus secara tertulis untuk dapat diberlakukan .

Statuta Frauds memerlukan kontrak untuk penjualan tanah , atau setiap kepentingan dalam tanah , dilakukan secara tertulis . Lihat N.C. Jenderal Stat . § 22-2 ( " Semua kontrak untuk menjual atau menyampaikan setiap tanah , rumah-rumah petak atau hereditaments , atau setiap kepentingan dalam atau tentang mereka ... akan batal kecuali mengatakan kontrak , atau memorandum atau catatan daripadanya , diletakkan secara tertulis dan ditandatangani oleh pihak yang akan dikenakan dengan itu, atau oleh beberapa orang lain oleh dia hal tersebut sah berwenang .... " ) . Berdasarkan Statuta Frauds , perjanjian lisan antara pembeli dan penjual yang tidak dapat diberlakukan sebagai masalah hukum . Jadi, bahkan jika pembeli membuat penawaran tertulis , dan penjual secara lisan setuju dengan ketentuan-ketentuannya , perjanjian lisan bahwa penjual tidak bisa ditegakkan kecuali telah secara tertulis dan ditandatangani oleh dia , atau oleh seseorang yang berwenang untuk menandatangani untuk dia / nya . Oleh karena itu penting untuk memiliki kontrak tertulis antara pihak-pihak menggambarkan ketentuan perjanjian mereka .

Siapa yang bisa menyusun kesepakatan ? Penyusunan kontrak penjualan untuk orang lain umumnya ditafsirkan sebagai tindakan yang lisensi hukum diperlukan . Lihat N.C. Jenderal Stat . § 84-2,1 .

Demikian pula , UU Lisensi Real Estate melarang praktek hukum yang tidak sah oleh broker real estat , dan secara khusus , penyusunan instrumen hukum . N.C. Jenderal Stat . § 93A - 6 ( a) ( 12 ) ; 21 N.C. Admin . Kode 58A 0,0111 . Namun, broker real estate dapat menyelesaikan bentuk kontrak pra-cetak , ketika seorang pengacara telah merancang formulir. Demikian juga , pihak mencapai kesepakatan mungkin konsep itu , atau ketentuan dari padanya , tanpa " praktek hukum . " Pelajari lebih lanjut tentang Real Estate Kontrak di North Carolina dengan mengunjungi http://www.therealestatecontract.com

# # #


Kontak Media :
Person Nama : Beth Jackson
Alamat : 380 HENRY STREET
Knox, Indiana 46534
Telepon : 7023010951
Email Id : bethlocalseo@gmail.com

Ideas for interior design 

No comments:

Post a Comment