Friday, March 7, 2014

penerbitan digital berjalan sangat cepat

( PRWeb ) 7 Maret 2014

Tak terbantahkan , penerbitan digital cepat mendapatkan momentum hari ini sebagai penulis dan penerbit sama yang ditawarkan solusi penerbitan efektif yang akan membuat konten digital mereka lebih menarik dan menarik bagi pengguna-akhir . FlipBuilder , pengembang perangkat lunak merek untuk penerbitan Flipbook , sekarang memperkenalkan nya flip PDF Profesional untuk Mac sebagai aplikasi penerbitan utama untuk flipbooks di abad ke-21 .


aplikasi blackberry

Menurut pemilik FlipBuilder , flip PDF Profesional untuk Mac adalah pembuat Flipbook yang khusus dikembangkan untuk Mac 10,5 dan di atas dengan pengecualian dari model yang datang dengan arsitektur PPC . " Meskipun flipbooks hanya semakin populer saat ini , mereka mungkin akan menggantikan e - buku konvensional dalam beberapa tahun ke depan sebagai penerbitan digital berkembang secara bertahap Biasanya , flipbooks terlihat seperti buku nyata dicetak ; . Mereka adalah versi animasi dari buku kehidupan nyata karena mereka dapat dibuka dari halaman ke halaman dengan gilirannya efek halaman , " ia mengungkapkan .
Flip PDF Profesional untuk Mac akan membantu penulis dan penerbit untuk mengkonversi file PDF ke dalam buku flip , dan file multimedia seperti SWF animasi , video YouTube , hyperlink , musik latar belakang , teks animasi , dan gambar dapat dimasukkan ke Flipbook sehingga untuk memberikan pengalaman membaca interaktif , mengesankan , dan menarik bagi pembaca . Pemilik FlipBuilder negara , dengan mengatakan , " Perangkat lunak ini mudah digunakan karena dilengkapi dengan drag-and -drop , point-and - click , dan user-friendly interface , termasuk alat-alat kontrol yang kuat dan pra-desain template . Pengguna don 't perlu keahlian pemrograman untuk menggunakan perangkat lunak . "
Selanjutnya , flip PDF Profesional untuk Mac mendukung berbagai macam format output yang APP , ZIP , EXE , dan HTML , dan dukungan untuk output HTML5 memungkinkan untuk melihat Flipbook pada beberapa perangkat seperti PC , iPhone , iPads , Android , dan Mac Apps . Akibatnya , pengguna biasa dari perangkat lunak akan mampu mendapatkan keuntungan dari pembaca yang luas .
Sementara berbicara tentang fitur dan manfaat dari perangkat lunak yang lain , pemilik FlipBuilder menambahkan demikian , " Perangkat lunak ini memiliki integrasi Google Analytics , dan melalui tertanam tombol jejaring sosial , pembaca dapat berbagi Flipbook dengan orang lain secara online Dengan menggunakan Flip PDF Profesional untuk . Mac, penulis dan penerbit dapat dengan mudah menyebarkan konten mereka secara online , mereka akan bisa mendapatkan pesan mereka keluar dalam bentuk digital yang mengesankan aplikasi ini dapat digunakan untuk menghasilkan katalog, brosur , majalah , lookbooks , koran, buku , manual , atau jurnal . . "
Untuk rincian lengkap tentang PDF flip Profesional untuk Mac karena sedang ditawarkan di situs FlipBuilder , pergi ke http://www.flipbuilder.com .

interior design ideas architecture

No comments:

Post a Comment