Monday, March 3, 2014

seorang wanita yang pertahan kan kebugaran tubuh nya

( PRWeb ) 2 Maret 2014

Seorang wanita yang mempertahankan kebugaran dan kesehatan selama kehamilan adalah memberikan dirinya kesempatan yang lebih baik dari kelahiran lebih mudah , Gollan mengungkapkan dalam Kehamilan Pilates posnya : Is It Aman dan Menguntungkan ?
Karena dampak rendah , latihan aerobik , pilates selama kehamilan tidak hanya aman , tetapi juga direkomendasikan oleh banyak dokter dan bidan . Sebab, serta membantu memberikan, itu juga dapat mengurangi rasa sakit dan memperbaiki postur tubuh .


http://view71.com/hawaiian-flowers-black-and-white-utama


Bagaimana memilih kelas Kehamilan Pilates yang tepat
Perempuan harus menemukan sebuah kelas yang memiliki instruktur sangat luas ketika datang untuk melakukan Pilates selama kehamilan , serta sebagai salah satu yang dipersiapkan untuk merancang program individual hanya untuk mereka . Selain ini itu juga penting untuk mendapatkan semua - jelas dari mereka OB - GYN sebelum memulai .
Apa latihan TIDAK harus dilakukan selama kehamilan
Bahkan di Pilates ada beberapa latihan yang pasti harus dihindari selama kehamilan , kata mantan penari profesional Gollan . Ini termasuk :
    Posisi yang melibatkan tekanan putting di bagian belakang atau perut harus dihindari menjelang akhir kehamilan . Berdiri dengan satu kaki tidak disarankan baik , bukan latihan yang melibatkan mendukung berat badan pada tangan dan lutut karena dapat menyebabkan rasa sakit pada pergelangan tangan .
    Overstretching juga harus dihindari di semua biaya . Wanita menjadi lebih fleksibel selama kehamilan karena pelepasan hormon santai . Hal ini membuat ligamen longgar . Overstretching dapat menyebabkan mereka menjadi lemah dan bahkan dapat mencegah mereka kembali ke keadaan pra - kehamilan mereka . Hasil enak tidak stabil sendi .
    Setiap latihan yang menyebabkan rasa sakit tentunya harus dihindari .
Latihan yang aman selama kehamilan
Untungnya ada banyak ' aman' latihan kehamilan . Ini termasuk berolahraga dengan lengan beban , ' bergulir seperti bola , dan melaksanakan papan dan sisi papan rutinitas dan berbagai gerakan footwork sambil berdiri . Berikut selengkapnya:
Berdiri Pilates Footwork
Berdiri latihan Pilates footwork adalah cara yang baik untuk meregangkan aman dan menguatkan tubuh selama kehamilan . Latihan berikut memperkuat pergelangan kaki dan lutut , serta mengencangkan betis :
Berdiri normal , dengan kaki pada jarak pinggul , lengan harus ditempatkan langsung di depan dan memegang . Tubuh kemudian harus naik ke jari kaki dan tahan sebelum menekuk lutut dan sekali lagi memegang . Perut harus tetap ketat , mata depan dan punggung lurus . Tumit kemudian harus diturunkan ke lantai dan diadakan sebelum tubuh berdiri tegak dan tinggi sekali lagi . Proses ini kemudian harus dibalik .
Seperti bergulir Ball
Latihan ini membantu dalam meluruskan otot punggung bawah serta membantu dengan baik keseimbangan dan kekuatan inti .
Masuk ke posisi untuk latihan ini melibatkan duduk di tepi tikar , membawa kaki hingga dada dan menahan mereka di tempat . Sambil memegang kaki di dada , kaki harus diangkat dari tikar dan tumit ditarik ( membawa mereka sebagai dekat dengan warna merah mungkin ) . Bagian belakang kemudian harus dibulatkan , dagu dimajukan dan mata melihat ke bawah . Siku juga harus tetap lebar.
Mulai dari inti , memutar kembali ke matras , semua jalan ke tulang belikat , lalu biarkan momentum membawa tubuh kembali lagi ke aslinya posisi - berhenti sebelum jari-jari kaki menyentuh lantai . Posisi ini harus diselenggarakan untuk kedua .
Rolling kembali ke leher harus dihindari , sehingga harus menyentuh jari-jari kaki ke lantai ketika kembali di posisi semula . Pernapasan harus melibatkan menghirup selama mundur bergulir dan menghembuskan napas untuk maju .
The Pilates Fitness Bola
Bola kebugaran adalah alat yang sempurna untuk membantu nada abdominis melintang ( TVA ) . Hal ini juga dapat membantu keseimbangan dan kekuatan tubuh bagian atas . Otot perut yang kuat sangat penting selama kehamilan karena ini adalah apa yang membantu untuk mendukung rahim dan mengurangi tekanan panggul dan nyeri punggung . Jika abs berada dalam kondisi yang baik , itu membuat pengiriman lebih mudah dan pemulihan lebih cepat . Sementara Pilates kebugaran latihan bola dapat membantu dengan ini , itu masih ide yang baik untuk memiliki instruktur terlatih untuk menjelaskan latihan dan memberikan bimbingan yang latihan yang sesuai .
Trimester Ketiga Workout : Melepaskan Punggung Bawah dan Pelvis Tekanan
Duduk di bola kebugaran dan menjaga bahu punggung, dada keluar , dan kurva alami di tulang belakang , berguling-guling sedikit baik-baik saja . Duduk tegak , dengan lutut membungkuk sekitar 90 derajat dan kaki nyaman ditempatkan datar di lantai , panggul dapat diputar dalam gerakan melingkar selama sekitar 30 detik . Ini kemudian harus diulang dalam arah yang berlawanan .
Mengambil kelas Pilates dengan instruktur terlatih memungkinkan wanita hamil untuk fokus pada latihan -nya , tanpa harus khawatir tentang mana yang aman selama kehamilan .
Inner Strength Pilates terletak di Adelaide dan menyediakan kelas Pilates terutama untuk ibu hamil , serta kelas Barre . Ada jadwal kelas pada website perusahaan Pilates . Mereka juga dapat ditemukan di Facebook dan Google+ di Inner Strength Pilates Hyde Park dan Inner Strength Pilates Goodwood .


http://teknori.info

No comments:

Post a Comment