Wednesday, March 19, 2014

dokter hewan farmasi tingkat nasional

( PRWeb ) 19 Maret 2014

Penghargaan ini memungkinkan ALLVETMED Corp Ltd untuk beroperasi sebagai dokter hewan farmasi online di tingkat nasional . Vet - akreditasi VIPPS ( Veterinary Verified Internet Pharmacy Practice Situs ) menawarkan apotek online kesempatan untuk mengoperasikan pelayanan kesehatan hewan secara online dengan cara yang sah .

http://siklusair.com/tons-of-watery-brownish-discharge-5-6dpo-warning-pic-included


" Ini akan menandai tahun yang besar untuk membuka perusahaan pasar baru dan meningkatkan operasi bisnis bagi perusahaan , " kata CEO . " Ini juga akan membuka jalan bagi klien untuk mengakses layanan cepat yang fleksibel dan menghemat waktu , " tambahnya .
Akuisisi Vet - VIPPS oleh ALLVETMED Corp berarti bahwa mereka dapat meyakinkan klien kemampuan untuk membeli kedua obat hewan dan makanan dari mereka . Produk yang tersedia dapat memenuhi persyaratan lisensi dari negara mana produk tersebut dikirim . Penghargaan ini diberikan sejak ALLVETMED Corp menunjukkan komitmen dalam mematuhi semua Vet - persyaratan VIPPS diarahkan untuk menawarkan klien produk dan layanan berkualitas tinggi .
ALLVETMED Corp didirikan untuk melayani kepentingan klien . Sejak saat itu telah didedikasikan untuk melindungi informasi dan identitas kliennya sementara menawarkan mereka layanan berkualitas tinggi . Dengan proses mengisi formulir online aman , rincian klien serta permintaan yang dirahasiakan dari publik . Perusahaan ini sekarang bergabung 17 perusahaan dokter hewan lainnya dalam memberikan pelayanan kesehatan hewan secara online di tingkat nasional .
Ada cukup banyak standar terikat oleh Vet - program VIPPS . Standar-standar ini sekarang menggerakkan kegiatan ALLVETMED Corp Mereka termasuk :
    Sebuah hak klien untuk privasi : Semua klien membeli produk dari ALLVETMED Corp yang merupakan dokter hewan - farmasi bersertifikat VIPPS tidak akan memiliki informasi mereka bersama untuk vendor atau badan lain kecuali hal itu dibenarkan oleh hukum .
    Keamanan dan otentikasi resep : Klien dapat yakin bahwa apoteker telah diuji untuk memastikan apakah mereka mampu memberikan resep yang bebas dari kesalahan . Proses ini dilakukan sebelum sertifikasi diberikan .
    Konsultasi antara apoteker dan klien : Harus selalu ada seorang apoteker panggilan di fasilitas itu. Hal ini memudahkan pertukaran informasi yang akurat dan membantu antara klien dan apoteker. Ini harus berada dalam posisi untuk memberikan respon yang akurat untuk pertanyaan dari klien . Ini berarti bahwa mereka harus mengumpulkan pengetahuan di bidang farmakologi .
Website http://www.allvetmeds.com/ memberikan kesempatan kepada klien untuk menempatkan pesanan pada produk hewan peliharaan yang mereka butuhkan dari kenyamanan rumah atau kantor mereka . Dengan sistem yang dikembangkan mutu yang digunakan oleh perusahaan, pengiriman pesanan yang dibuat dalam cara yang cepat dan efisien . ALLVETMED Corp juga memungkinkan untuk pembayaran produk dan jasa dengan menggunakan berbagai alternatif sehingga membuat cara pembayaran mudah bagi klien .
Mengikuti kebijakan yang disetujui oleh NAPB tersebut , ALLVETMED Corp memberikan informasi yang akurat kepada klien tentang prosedur medis dan gizi . Pengalaman ahli perusahaan bidang nutrisi hewan peliharaan dan pengobatan mencakup berbagai hewan peliharaan termasuk anjing , kucing , dan kuda . Semua obat yang diresepkan dan rejimen gizi yang tersedia telah diuji dan terbukti aman untuk hewan peliharaan tersebut . Karena perusahaan tidak menganjurkan untuk setiap penggunaan obat di atas meja , adalah tepat bahwa klien mengunjungi dokter hewan sebelum memberikan obat pada hewan .
obat
ALLVETMED Corp toko online berusaha untuk membuat obat yang lain tidak akan mudah untuk menemukan tersedia . Hanya saja tidak membuat obat tersedia tetapi memastikan bahwa hanya obat yang berkualitas yang dapat diakses oleh klien . Belanja melalui situs menjamin akses terhadap obat-obatan kinerja tinggi yang terikat untuk bekerja . Dengan produk seperti gabapentin , Momentax , dan Selegiline sebagai obat pengobatan untuk anjing sementara yang lain bekerja untuk taring dan kucing , perusahaan menjamin bahwa hewan peliharaan disimpan bebas dari infeksi dan penyakit yang mengancam kesehatan mereka .
ALLVETMED Corp adalah kekuatan yang diperhitungkan . Memiliki Vet - akreditasi VIPPS hanyalah sebuah pengingat dari kepatuhan terhadap standar regulasi bahwa perusahaan mengamati sambil menawarkan layanan yang berkualitas. Terletak di Hialeah Gardens di Florida , ia menawarkan layanan dokter hewan online untuk klien di seluruh negara bagian . Berusaha untuk menawarkan produk dan layanan yang terjangkau dan kompetitif , ALLVETMED Corp telah mampu mendapatkan tempat di bidang kedokteran hewan dengan pelayanan farmasi berkualitas yang tersedia untuk klien . Saluran komunikasi dibuat terbuka kepada klien antara lain telepon , email , dan layanan faks . Informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan yang ditawarkan tersedia melalui http://www.allvetmeds.com/ .
ALLVETMED Corp
Alamat : 9500 NW 79 AVE # 6 , Hialeah FL , 33016
Telepon 1 - 877 - 421-8387
Situs web: http://www.allvetmed.com/

http://www.teknori.info/2014/03/hp-lemot-buat-internetan.html

No comments:

Post a Comment