Monday, March 31, 2014

anak-anak berburu telur paskah

Naples , Florida ( PRWeb ) 31 Maret 2014

Ada banyak tempat di sekitar kota di mana anak-anak dapat berburu telur Paskah , tetapi hanya satu tempat di mana binatang liar perburuan ! Dan itulah fokus menyenangkan selama acara tiga hari khusus di Naples Zoo at Caribbean Gardens . Dari Baik Jumat, 18 April Paskah Sunda , April 20, 2014 , kebun binatang tamu akan menikmati menonton hewan cakar dan menggerogoti menjadi telur memperlakukan penuh khusus. Dan untuk tahun kedelapan berturut-turut , warga dari Southwest Florida Brookdale masyarakat Senior Living membantu keluar Kelinci Paskah dan penjaga profesional Naples Zoo dengan menyiapkan warna-warni telur bubur kertas besar untuk harimau , trenggiling , luak madu , dan banyak lagi.

http://interioreksteriorrumahminimalis.blogspot.ca/2014/03/membuat-desain-rumah-minimalis-cantik.html



Mengapa Anda harus memberikan telur untuk hewan ? Peternakan yang tepat meliputi dasar-dasar pembersihan , pengamatan perilaku , diet gizi , pencatatan , dan perawatan hewan , serta program pengayaan . Zookeepers profesional mengembangkan kegiatan pengayaan untuk menjaga hewan terstimulasi. Ini termasuk tidak hanya mainan yang jelas bagi hewan untuk bermain dengan ( atau menghancurkan ) , tetapi juga dapat mencakup interaksi antar spesies , kegiatan mencari makan tambahan , dan bahkan penggunaan aroma untuk meningkatkan rasa ingin tahu tentang obyek . Dengan rotasi yang tepat kegiatan , hewan memiliki kesempatan untuk secara konsisten terlibat dalam sesuatu yang menyenangkan atau merangsang pemikiran . Berbagai telur Paskah besar akan wangi dan / atau diisi dengan lezat memperlakukan kecil sesuai dengan spesies - dari daging sapi mentah ke makanan ringan buah .
Tentang Brookdale
Dengan reputasi yang luar biasa dalam bidang mereka , Brookdale Senior Living saat ini mengoperasikan lebih dari 650 komunitas di 36 negara dan kemampuan untuk melayani lebih dari 67.000 warga di seluruh bangsa . Perusahaan ini berkomitmen untuk menyediakan pengalaman hidup yang luar biasa melalui properti yang dirancang , tujuan-dibangun dan dioperasikan untuk memberikan kualitas tertinggi layanan , perawatan dan akomodasi hidup bagi warga . Masyarakat Hidup Senior Brookdale memberikan pengalaman sehari-hari program , layanan dan perawatan yang unik sebagai hasil dari bakat kolektif dan inspirasi warga , keluarga mereka , dan asosiasi termasuk kesempatan seperti ini untuk memberikan pengalaman memperkaya untuk hewan langka di Naples Zoo ! Pelajari lebih lanjut di http://www.brookdale.com atau http://www.facebook.com/brookdaleseniorliving atau di Twitter @ BrookdaleLiving .
Tentang Zoo Naples
Nasional terakreditasi baik sebagai kebun binatang dan kebun raya , Naples Zoo at Caribbean Gardens adalah 501 ( c ) ( 3 ) organisasi nirlaba yang bekerja sama dalam program-program konservasi baik di dalam maupun di luar liar untuk spesies yang terancam punah . Semua hari tiket bayar satu - harga termasuk tiket masuk ke taman bersejarah 44 - acre bersama dengan semua menunjukkan, satwa liar pameran , dan naik perahu . ($ 19,95 dewasa usia 13 + / $ 12,95 anak-anak 3 sampai 12 , di bawah 3 gratis . Anak-anak di bawah usia 16 harus disertai oleh orang dewasa minimal 18 tahun . ) Giraffe makan dan naik unta tersedia dengan biaya tambahan . Keanggotaan Zoo dan diskon tiket juga tersedia secara online di http://www.napleszoo.org . Zoo Naples menyambut tamu setiap hari 9:00-05:00 dengan tiket terakhir dijual pada 4:00 dan terletak di 1590 Goodlette - Frank Jalan seberang mal Coastland Center di jantung Naples . Untuk lebih lanjut, klik http://www.napleszoo.org , panggilan (239) 262-5409 , atau seperti mereka di http://www.facebook.com/napleszoo .

http://homeadi.com/simple-kitchen-window

No comments:

Post a Comment