Thursday, March 13, 2014

perusahaan awal juara tungal

Phoenix , AZ ( PRWeb ) 13 Maret 2014

Dari bidang 64 perusahaan tahap awal muncul juara tunggal , bank jaringan multi-layanan dan perusahaan klien di Pusat Wirausaha Inovasi ( CEI ) Pinnacle Transplantasi Technologies, yang meraih penghargaan tertinggi di Invest Southwest " Venture Madness " pekan lalu .


Identify Allergy and Asthma

Pinnacle out- berduel Scottsdale berbasis Contatta , "email kolaboratif " platform perangkat lunak , dalam kompetisi lapangan dan membawa pulang hadiah uang tunai $ 30.000 sebagai hasil dari upaya mereka .
" Kemenangan ini berarti eksposur yang luar biasa di masyarakat untuk menunjukkan apa yang kami telah bekerja begitu keras selama tiga tahun terakhir , " kata Gabriel Hyams , Pinnacle Transplant Teknologi Presiden dan Direktur Eksekutif . " Ini akan memberi kita kesempatan untuk berinvestasi di perusahaan dan terus memenuhi siklus sumbangan . "
Didedikasikan untuk partisipasi etika dalam proses kehidupan menyumbangkan , Pinnacle mempersiapkan jaringan untuk transplantasi kadaver ke penerima manusia hidup . Produknya termasuk Demineralized Tulang Spons Matrix ( DBM ) , cangkok kedokteran olahraga dan Amnion Berasal Allografts , antara lain .
Perusahaan , yang melihat pertumbuhan 89 % lebih dari 2012 angka pendapatan yang kuat dan menambah 25 karyawan pada tahun 2013 , telah memanfaatkan sumber daya CEI itu pengembangan usaha sejak diterima ke dalam program pada bulan Juni 2013.
Inkubator bisnis Phoenix berbasis menyediakan jasa manajemen tingkat eksekutif serta bantuan budaya perusahaan untuk membantu perusahaan terus lintasan pertumbuhan yang tinggi selama tahun depan , yang mencakup mempekerjakan 10 sampai 15 karyawan .
" Pinnacle adalah salah satu klien yang paling menarik yang kita miliki di program kami karena dampak yang luar biasa mereka mengalami dalam industri biomedis serta potensi pertumbuhan yang luar biasa mereka , " kata Direktur Eksekutif CEI Jeff Saville .
" Fakta bahwa mereka memenangkan Venture Madness , di antara bidang 63 startups terkemuka lainnya di wilayah ini , hanya memperkuat pekerjaan besar yang mereka lakukan . "
CEI memiliki 6 klien berpartisipasi dalam kompetisi Madness Venture , lebih daripada program inkubator lain di negara bagian . Tiga perusahaan - Pinnacle , Smart Phocus dan SiO2 Nanotech LLC - melaju ke final 16 , yang termasuk lapangan live di Talking Stick Resort di Scottsdale , sampai juara ditentukan .
Tentang CEI
Sebuah inisiatif dari Maricopa Perusahaan College, Pusat Inovasi Wirausaha adalah inkubator bisnis berbasis komunitas yang terletak di kampus Gateway Community College di jantung Segitiga Penemuan . Dengan pendanaan dari Administrasi Pembangunan Ekonomi AS , City of Phoenix dan Maricopa Community College District , CEI menyediakan layanan bisnis yang ditargetkan dan dukungan bisnis proaktif untuk membuat link sistematis antara pengembangan teknologi , pasar yang menarik dan kesempatan, pengembangan bakat kewirausahaan dan manajerial , modal tahap awal sourcing , dan pendidikan dan pelatihan , magang , coaching dan konseling bisnis

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace Plus S7500

No comments:

Post a Comment