Wednesday, March 12, 2014

sistem elektronik dan teknologi

Herndon , Virginia ( PRWeb ) 12 Maret 2014

Fibertek hari ini mengumumkan bahwa mereka telah dikirim ke Goddard Space Flight Center ( GSFC ) state -of - the-art deteksi cahaya dan mulai ( LIDAR ) sistem elektronik dan teknologi laser canggih untuk NASA Cloud - Aerosol Transport System ( CATS ) payload pada International mendatang Stasiun Luar Angkasa ( ISS ) misi . The CATS payload dijadwalkan untuk memulai September 12, 2014 pada SpaceX # 5 misi , sebuah ISS memasok komersial penerbangan dari Cape Canaveral . The CATS instrumen adalah Experimental Modul Jepang - Fasilitas terkena ( JEM - EF ) payload .

healthy tips


NASA CATS adalah misi teknologi demonstrasi yang dipimpin oleh Dr Matthew McGill , yang GSFC Principal Investigator . Tujuan ilmu adalah untuk memperpanjang pengamatan satelit partikel kecil di atmosfer dari gunung berapi , polusi udara , debu , dan asap . Partikel aerosol ini menimbulkan risiko kesehatan manusia di permukaan tanah dan mempengaruhi iklim global melalui dampaknya terhadap tutupan awan dan radiasi matahari di atmosfer bumi .
Fibertek telah menyampaikan elektronik sistem LIDAR , termasuk pasokan listrik payload , ISS komunikasi hardware dan software antarmuka , sistem pengumpulan data LIDAR , hardware keamanan sistem , payload controller, elektronik menghitung foton , dan negara -of - the-art tiga panjang gelombang laser - ultraviolet ( UV ) , terlihat, dan inframerah ( IR ) - untuk misi . Fibertek juga menyediakan kontrol tanah lunak stasiun dan user interface . Fibertek diuji sistem menggunakan NASA Johnson Space Flight Center simulator dan Trek payload sistem antarmuka Marshall Center .
Untuk informasi lebih lanjut tentang keseluruhan misi Ilmu Bumi NASA , lihat : NASA Set untuk Tahun Besar di Ilmu Bumi dan Stasiun Peran dalam Ilmu Bumi Tumbuh .
Informasi lebih lanjut tentang ISS CATS Instrument .

http://www.teknori.info/

No comments:

Post a Comment