Saturday, March 15, 2014

champion basket ball

Anaheim, CA ( PRWeb ) 15 Maret 2014

The Embassy Suites Anaheim Main Gate Hotel berharap untuk menyambut penggemar basket perguruan tinggi 27 Maret dan 29 untuk 2014 NCAA Divisi I Pria Basketball Championship Barat Regional di Honda Center. Hotel ini terletak dua mil dari tindakan Championship dan hanya satu mil dari Disneyland ® Resorts , sehingga tamu akan memiliki banyak yang harus dilakukan di antara permainan .



Mempercepat Laptop

Para tamu dianjurkan untuk membuat reservasi mereka sementara kamar masih tersedia dengan menelepon hotel langsung di (714) 740-1800 atau dengan pemesanan online.
Hanya beberapa menit dari Disneyland ® Resorts , Homewood Suites by Hilton Anaheim Main Gate Hotel adalah tempat yang ideal untuk mendapatkan jauh , beristirahat dan bersantai . Di hotel semua -suite ini , tamu menikmati berbagai fasilitas seperti sarapan lezat setiap hari panas , makan malam dengan minuman , kamar yang luas dengan ruang tamu dan ruang tidur , akses internet kecepatan tinggi gratis , antar-jemput ke dan dari Disneyland ® Resorts untuk biaya yang kecil dan banyak lagi . Setiap suite dilengkapi dengan dapur lengkap dan banyak ruang , sehingga ideal untuk perjalanan diperpanjang-tinggal . Hotel ini juga terletak dekat dengan Anaheim Convention Center , Malaikat Stadium , Chapman University, Pusat Kota , Discovery Science Museum dan berbagai atraksi lainnya Southern California . The Embassy Suites Anaheim Main Gate Hotel adalah bangga dikelola oleh Perusahaan Stonebridge di Denver , CO
Didirikan pada tahun 1991 oleh Navin C. Dimond , Perusahaan Stonebridge adalah milik pribadi , pemilik hotel yang inovatif , operator dan pengembang bermarkas di dekat Denver , Colorado . Portfolio perusahaan saat ini memerlukan 45 hotel dengan lebih dari 7.000 kamar nasional . Listing ini beragam sifat termasuk pilih - layanan , diperpanjang-tinggal , skala menengah dan hotel dengan layanan lengkap di pasar di seluruh AS Untuk informasi selengkapnya , kunjungi website kami di http://www.SBCOS.com .

Japanese Garden Design

No comments:

Post a Comment