Tuesday, March 18, 2014

situs kencan online

Los Angeles , California ( PRWeb ) 18 Maret 2014

PositiveSingles.com , situs kencan online untuk orang-orang yang hidup dengan Herpes , HIV , HPV dan penyakit menular seksual lainnya ( PMS ) , hari ini mengumumkan bahwa itu adalah daftar 3 film pemenang penghargaan Top nya yang secara akurat menggambarkan kehidupan orang-orang yang hidup dengan STD dan masalah-masalah yang dihadapi ini setiap hari .


Membersihkan Laptop yang Benar

Top 1 : Dallas Buyers Klub
Dallas Buyers Club adalah sebuah film drama Amerika 2013 biografi , disutradarai oleh Jean - Marc Vallée dan ditulis oleh Craig Borten dan Melisa Wallack . Film ini terutama menggambarkan sebuah cerita tentang seorang tukang listrik bernama Ron woodroof yang didiagnosis dengan AIDS dan diberi waktu 30 hari untuk hidup . Dia melawan penyakit dan outlives 30 hari yang diberikan kepadanya , mati beberapa 7 tahun kemudian . Ketika Ron didiagnosis sebagai positif HIV , dia menemukan dirinya dikucilkan oleh keluarga dan teman-teman , dipecat dari pekerjaannya , dan akhirnya diusir dari rumahnya . Film ini memenangkan Aktor Terbaik dalam Peran Leading untuk Matthew McConaughey yang memerankan Ron woodroof dan Aktor Terbaik dalam Peran Pendukung untuk Jared Leto .
Top 2 : Philadelphia
Philadelphia adalah film tahun 1993 drama Amerika dan salah satu arus utama film-film Hollywood pertama yang mengakui HIV / AIDS , homoseksualitas , dan homophobia . Film ini adalah tentang seorang rekan senior yang selanjutnya dipecat karena diagnosis AIDS -nya . Akhirnya , suara juri menguntungkannya , pemberian kembali membayar , kerusakan untuk rasa sakit dan penderitaan , dan ganti rugi sebesar lebih dari $ 5 juta. Philadelphia memenangkan Tom Hanks Academy Awards untuk Aktor Terbaik dalam Peran Utama dan Best Original Lagu ( Bruce Springsteen untuk " Streets of Philadelphia " ) . Tom Hanks juga memenangkan Silver Bear untuk Aktor Terbaik di 44th Berlin International Film Festival .
Top 3 : Angels in America
Angels in America adalah yang paling banyak ditonton dibuat - untuk - kabel Film pada tahun 2003 . Ini berkisar enam berbeda New York yang hidupnya berpotongan . Pada intinya , ia memiliki kisah fantastis dari Prior Walter , seorang pria gay sekarat AIDS yang dikunjungi oleh seorang malaikat . Pada tahun 2006 , Seattle Times terdaftar seri antara " Terbaik dari penggambaran AIDS yang difilmkan " pada ulang tahun ke 25 dari AIDS .
Untuk informasi lebih lanjut tentang PositiveSingles , atau untuk mencari teman baru , jiwa -mate atau mitra yang berbagi kehidupan , kunjungi website http://www.PositiveSingles.com .
Tentang PositiveSingles.com
Sebagai situs kencan online terbesar dan paling tepercaya untuk orang yang hidup dengan Herpes , HPV , HIV / AIDS , Hepatitis , Chlamydia , Gonore , Sifilis dan PMS lainnya , PositiveSingles.com benar-benar anonim dan peduli tentang privasi anggota lebih dari situs lain . Anda tidak diharuskan untuk mengirimkan informasi apapun yang Anda tidak nyaman dengan di situs ini . Apa pun yang Anda cari Herpes kencan , kencan HPV , HIV AIDS kencan , atau kencan STD lainnya , PositiveSingles.com adalah tempat terbaik .

Mystery Of Mallory And Irvines Fate

No comments:

Post a Comment