Monday, March 17, 2014

fashion show dan lomba desain

New York , NY ( PRWeb ) 17 Maret 2014

Fashion Week akan datang ke Comic - Con International : San Diego ( Comic -Con ) tahun ini! Her Universe ™, terobosan sci - fi garis pakaian fashion hari ini mengumumkan bahwa mereka telah bergabung untuk membawa pertama kalinya skala penuh " Geek Couture " fashion show dan lomba desain , The Her Universe Fashion Show , untuk Comic -Con 2014 - premier buku komik dan populer konvensi seni di dunia. Acara perdana ini dijadwalkan berlangsung selama konvensi , 24 Juli , di Manchester Grand Hyatt Hotel di San Diego hanya beberapa menit berjalan kaki dari San Diego Convention Center . Pengecer busana Hot Topic , mitra Universe nya , akan memberikan dua hadiah besar untuk perancang busana pemenang - kesempatan untuk co-desain , dengan Ashley Eckstein , koleksi busana eksklusif Her Universe untuk Hot Topic . Selain itu, mitra acara , Nerdist Industries , akan menghasilkan semua video dan distribusi media acara.

 Garage Design


Apa yang membuat ini perdana Her Universe Fashion Show selama San Diego Comic - Con bahkan lebih istimewa adalah bahwa alam semesta nya menawarkan penggemar dan desainer amatir , laki-laki atau perempuan, kesempatan untuk menyerahkan desain busana wanita mereka sendiri berdasarkan pada apa pun yang dirayakan di Comic - con , asli atau terinspirasi oleh media populer . Desain harus mode , bukan kostum , dan dapat "geek couture " atau siap -pakai pakaian . Desainer , 18 tahun dan lebih tua , dapat mengirimkan desain yang akan dipertimbangkan untuk fashion show mulai hari ini di HerUniverse.com . Tiga puluh kontestan akan dipilih untuk berpartisipasi dalam pertunjukan. Desainer yang dipilih bisa memakai busana mereka sendiri di atas panggung atau memilih untuk menggunakan model mereka sendiri untuk landasan pacu . Batas waktu pengiriman adalah 4 April 2014 dan kontestan akan dipilih oleh 18 April 2014 . Dua hadiah akan diberikan : satu hadiah yang akan dipilih oleh panel hakim yang akan menampilkan para ahli dari dunia fashion dan hadiah kedua yang akan dipilih oleh penonton pertunjukan . The Universe Her Fashion Show akan diselenggarakan oleh Universe pendiri nya Ashley Eckstein . Tidak ada tiket untuk acara ini . Entri akan menjadi yang pertama datang - pertama dilayani dan masuk gratis dengan San Diego Comic -Con 2014 badge .
" Fangirls sudah menggunakan lorong-lorong San Diego Comic - Con International sebagai landasan mereka untuk menampilkan mode kustom . Kami ingin memberikan desainer ini panggung yang lebih besar untuk berbagi bakat mereka dan juga menyediakan pengalaman pendidikan di industri fashion , " kata aktris dan Universe pendiri nya Ashley Eckstein . " Ini suatu kehormatan untuk bermitra dengan San Diego Comic - Con International di tanah ini acara melanggar . Bersama-sama, kami sangat gembira untuk bersinar sorotan pada penggemar wanita dan fashion , " kata Michael Rego , Chief Executive Officer Grup Araca dan mitra Universe Her .
Pergi ke http://www.HerUniverse.com sekarang untuk informasi lebih lanjut tentang Universe Nya dan Fashion Show proses pengajuan desainer .
Foto kredit : - Kelsey Edwards Photography - http://www.kelseyedwardsphoto.com/
Tentang Universe nya
Universe Her diluncurkan pada tahun 2010 oleh aktris dan pengusaha Ashley Eckstein dan The Araca Group, produksi dan manajemen merek teater perusahaan terkemuka . Ashley dan Araca menciptakan Universe Nya untuk mengatasi pasar memperluas perempuan sci -fi dan fantasi fans. Mereka memasuki perjanjian pertama mereka dengan Lucas Licensing untuk mengembangkan dan menghasilkan garis - perempuan berpusat Star Wars pakaian dan aksesoris . Keberhasilan garis yang ditindaklanjuti dengan koleksi untuk BBC Worldwide untuk Doctor Who , CBS Consumer Products untuk Star Trek dan AMC untuk The Walking Dead . Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang Universe Nya dan membeli baris saat ini dari fangirl pakaian dan aksesoris dengan pergi ke http://www.heruniverse.com dan dengan mengikuti Eckstein & Universe nya di Facebook ( facebook.com / HerUniverse ) dan Twitter ( twitter. com / HerUniverse ) .
Tentang San Diego Comic - Con International
Comic - Con International : San Diego adalah sebuah lembaga nirlaba pendidikan yang didedikasikan untuk menciptakan kesadaran , dan apresiasi , komik dan bentuk-bentuk seni populer yang terkait , terutama melalui penyajian konvensi dan acara yang merayakan kontribusi bersejarah dan berkelanjutan komik seni dan budaya . Untuk informasi lebih lanjut tentang tahun ini San Diego Comic Con , pergi ke http://www.comic-con.org/cci .
Tentang Nerdist Industries
Nerdist Industries adalah pencipta multi-platform genre dan konten budaya populer . Kehadiran online tersebut termasuk website di Nerdist.com , sebuah YouTube channel premium ( youtube.com / nerdist ) menampilkan Nerdist Berita diselenggarakan oleh Jessica Chobot , 2,1 juta pengikut Twitter , sebuah Jaringan Podcast termasuk unggulan Nerdist Podcast ; Program pelatihan komedi Nerdist Sekolah , dan Nerdist Alliance , sebuah komunitas kemitraan dikuratori dengan beberapa pencipta paling berbakat dan penuh gairah YouTube . Nerdist juga memproduksi konten untuk televisi termasuk All Star Celebrity Bowling for AMC dan Atas Nama Sains untuk National Geographic Channel . Selanjutnya , Nerdist host hidup peristiwa di seluruh negeri seperti The Nerdist Podcast Live! dan Kursus Angkatan , relay lightsaber tahunan dalam kemitraan dengan Lucasfilm LTD dan Octagon yang mengarah ke San Diego Comic - Con International .
Tentang Hot Topic
Hot Topic adalah mal - dan berbasis web khusus pengecer dicintai oleh remaja memberontak dan ekspresif selama 25 tahun . Hot Topic menawarkan musik dan budaya pop pecandu pakaian - terkait band dan aksesoris , barang dagangan berlisensi , dan fashion pakaian dan aksesoris . Hot Topic mengoperasikan 635 toko di AS , Kanada dan Puerto Rico dan sebuah toko online di hottopic.com . Cari Hot Topic di Twitter ( twitter.com / HotTopic ) , Facebook ( facebook.com / HotTopic ) , YouTube ( youtube.com / HotTopic ) dan Instagram ( instagram.com / HotTopic ) .

The Himalayas

No comments:

Post a Comment