Wednesday, January 29, 2014

kurang nya representasi

Chicago , IL ( PRWeb ) 29 Januari 2014

Perempuan sebagai We the People , dan kurangnya representasi , adalah fokus dari sebuah posting blog baru dari penulis dan ilmuwan politik Bryan W. Brickner .
" Keadaan Union, " dibuka Brickner , " adalah keterwakilan perempuan di DPR AS . "
Dalam " Mewakili Perempuan We the People , " diposting di blog Bryan William Brickner , penulis mencatat perempuan memenangkan hak pilih ( franchise politik ) dengan Sembilan Belas Amandemen , namun tidak pernah menerima hak mereka untuk representasi sesuai dengan nomor sensus mereka .


tempat  wisata jakarta


" Wanita lebih dari 50 persen We the People , " jelas Brickner , " namun mereka terwakili di DPR saat ini dengan 79 Perwakilan , atau 18 persen dari representasi , yaitu 32 persen keterwakilan perempuan sebagai kelompok . "
Konstitusi AS mengamanatkan satu Perwakilan untuk setiap " tiga puluh Ribu " warga negara ( Pasal I , Bagian 2 , Ayat 3 ) . Kongres pertama mengubah rasio , tanpa mengubah Konstitusi , pada tanggal 9 April 1792, menjadi 33.000 . Hari ini rasio representasi merebut satu Perwakilan 710,000 warga .
" Para pendiri , " Brickner menekankan , " menempatkan representasi rasio ' tiga puluh Ribu ' dalam Konstitusi kita - dan mereka menaruhnya di sana untuk kami - untuk We the People . "
Brickner memiliki 1.997 doktor ilmu politik dari Universitas Purdue dan merupakan penulis beberapa buku teori politik , untuk memasukkan The Promise Keepers ( 1999) , Pasal yang pertama dari Bill of Rights ( 2006) , dan The Book of the Is ( 2013 ) . The Bryan William Brickner Blog adalah sumber daya yang berkelanjutan untuk ilmu politik konstitusi dan ilmu biologi cannabinoids .


 beautiful waterfall

No comments:

Post a Comment