Monday, January 27, 2014

nilai investasi dalam inisiatif hijau

Seattle , WA ( PRWeb ) 27 Januari 2014

Salah satu dari banyak hal yang Pacific Otomasi Kantor Seattle berkhotbah kepada klien adalah nilai investasi dalam inisiatif hijau . Inisiatif ini bertanggung jawab terhadap lingkungan dan mereka membantu meningkatkan fungsi efisien dari setiap kantor . Pacific Otomasi Kantor Seattle tidak hanya memberitakan gagasan ini , namun. Hal ini juga merasa bangga dalam berlatih juga.



gambar keren


" Semua peralatan yang kami suplai memenuhi atau melebihi standar kepatuhan Energy Star , " kata seorang wakil dengan Pacific Office Automation . " Tidak hanya itu , tapi kami mengambil pendekatan yang sangat proaktif terhadap tanggung jawab lingkungan . Kami percaya bahwa sangat penting untuk melakukan apa yang benar . "
Perusahaan ini bahkan memiliki keyakinan dalam apa yang mereka sebut sebagai triple bottom line : People , laba , dan planet .
" Mengingat industri bahwa kita berada dalam , kita memiliki keinginan yang sangat kuat untuk mengurangi dampak lingkungan tidak hanya klien kami , tetapi juga kita sendiri , " kata wakil . " Ini akan menjadi sangat jujur ​​untuk melakukan sebaliknya . "
Perusahaan ini telah lama menawarkan klien penilaian dampak lingkungan sehingga mereka dapat menentukan daerah-daerah yang mereka bisa memperbaiki berkaitan dengan tanggung jawab lingkungan mereka.
" Sustainability sangat penting di hari ini dan usia , " kata perwakilan . " Penilaian kami berikan dapat membantu perusahaan menentukan dampak sebenarnya terhadap lingkungan , dan kemudian kita dapat bekerja sama untuk menemukan cara untuk mengurangi dampak tersebut. "
Salah satu langkah yang Pacific Otomasi Kantor Seattle telah mengambil adalah untuk memastikan bahwa produk-produk limbah kantor didaur ulang dengan benar , akan sejauh untuk menyediakan kemasan dan kembali label pengiriman kepada pelanggan mereka , mengurangi proses pada akhir klien untuk meningkatkan kemungkinan bahwa daur ulang terjadi .
Perusahaan juga mitra hanya dengan produsen yang berbagi keprihatinan lingkungan mereka .
" Ketika kita bekerja dengan produsen, kami memastikan bahwa mereka berkomitmen untuk pengurangan gas rumah hijau, dan pencegahan polusi kimia dalam semua proses yang mereka terlibat dalam , " kata perwakilan . " Kita tidak bisa dalam pekerjaan hati nurani yang baik dengan siapa saja yang mengabaikan pentingnya tanggung jawab lingkungan . "
Tentang Pacific Otomasi Kantor
Pacific Office Automation ( http://www.pacificoffice.com ) adalah pemimpin dalam layanan cetak dikelola dan solusi kantor . Sejak tahun 1976 , Pacific telah tumbuh menjadi industri terbesar dealer independen dengan lebih dari dua puluh lokasi di seluruh Washington , Oregon , California , Arizona , New Mexico , Utah dan Colorado . Perusahaan ini juga merupakan salah satu dealer terbesar di dunia untuk Konica Minolta , Canon , Ricoh , Sharp , Lexmark , Toshiba , HP dan mesin fotokopi , printer, fax dan perangkat multifungsi , serta Muratec faks . Di Pacific , kami percaya bahwa cara terbaik untuk melayani klien lokal adalah untuk memfokuskan perhatian dan energi kita untuk membantu pelanggan sampai kita dapat mengatakan , " Soal Latihan . "


Meja dapur minimalis

No comments:

Post a Comment