Wednesday, April 9, 2014

klub mobil kompak angkutan kendaraan

Augusta, GA ( PRWeb ) 9 April 2014

All new Klub Mobil kompak XRT ™ 800 dan XRT ™ 850 kendaraan angkutan utilitas ( UTVs ) diproduksi setelah April akan menampilkan kuat baru Subaru 14 - hp dinilai , 404 cc , silinder tunggal mesin overhead cam dengan electronic fuel injection ( EFI ) .


Ronggeng Dukuh Paruk


"Teknologi EFI diganti karburator pada mobil selama tahun 1980 dan 1990-an , dan tidak jarang pada lebih besar , UTVs lebih mahal . Tapi itu jauh dari standar industri pada UTVs kompak , terutama karena perkembangan tinggi dan biaya produksi , "kata Ross Lyons , manajer produk platform utilitas perusahaan . " Namun EFI membuat perbedaan yang besar dalam kinerja . "
Apa EFI ?
Tidak seperti karburator , yang hisap bahan bakar , sistem EFI menyemprotkan suatu cairan bahan bakar dengan paksa memompa melalui nozel kecil di bawah tekanan tinggi . Mesin dimulai tepat , karena unit kontrol mesin secara otomatis menyesuaikan rasio bahan bakar - to-air berdasarkan kondisi operasi .
Mesin EFI juga meningkatkan tenaga kuda sebesar 30 persen dibanding mesin sebelumnya dan memberikan akselerasi terbaik di kelasnya , kemampuan bukit - memanjat , ekonomi bahan bakar , jangkauan dan ketenangan pikiran .
Manfaat lain
EFI sistem memantau dan jatah bensin untuk mempertahankan campuran pembakaran optimum mesin ' . Sistem bahan bakar bertekanan membuat mesin kurang sensitif terhadap kontaminan dalam bahan bakar , sehingga mengurangi masalah mulai mesin . Hampir siapa pun yang dioperasikan mesin pemotong , tali pemangkas atau gergaji mengalami masalah ini .
Subaru mesin juga fitur capacitive discharge pengapian lebih presisi pengapian waktu dan mulai lebih baik ketika dingin , kepala hemispherical yang meningkatkan efisiensi bahan bakar , dan rantai timing baja kasus - mengeras otomotif yang meningkatkan kehandalan.
Sistem pelumasan percikan Subaru tidak memerlukan filter oli . Itu membuat perubahan minyak lebih mudah dan menghilangkan kerepotan terkait dengan pembelian , mengganti dan membuang filter .
Semua yang membuat XRT800 dan XRT850 pilihan yang besar untuk pria dan wanita membuntuti pengendara , pemilik rumah dengan areal , berkemah , pemburu dan lain-lain .
Durable Rustproof Frames
Kendaraan ini juga memiliki hanya tahan karat industri , tahan korosi , pesawat kelas bingkai aluminium . Jadi mereka memberikan umur panjang dan mempertahankan nilai mereka .
Baik XRT800 dan XRT850 datang dengan pilihan lipatan -down , menghadap ke belakang , kursi dua penumpang yang mengubah menjadi tempat tidur datar kecil atau tempat tidur kargo aluminium yang membawa hingga 150 kilogram. Dan mereka berdua masuk ke bagian belakang sebuah truk pickup .
XRTs dijual oleh Authorized dealer Club Car . Untuk menemukan dealer di dekat Anda , kunjungi http://www.clubcardealer.com .
Tentang Club Car
Club Car , salah satu nama yang paling dihormati dalam industri golf , adalah produsen terbesar di dunia dari kecil - roda , nol - emisi kendaraan listrik . Perusahaan Preseden ® mobil golf dan tas besar ® kendaraan utilitas rumput merupakan bagian integral dari operasi yang sukses di ribuan program di seluruh dunia . Perusahaan juga menawarkan baris lengkap baru dan bekas mobil golf , kendaraan utilitas XRT ™ dan jalan-hukum , kendaraan kecepatan rendah ( LSVs ) untuk penggunaan pribadi , semua didukung oleh Club Car yang 50 + tahun warisan unggulan , manufaktur dan layanan . Club Car adalah bagian dari Ingersoll Rand , dan berbasis di Augusta , Ga Visit http://www.clubcar.com .


Garden

No comments:

Post a Comment