Monday, March 24, 2014

konsultan forensik di perusahaan

Woodbury , NY ( PRWeb ) 24 Maret 2014

Gettry Marcus CPA , PC , pajak , konsultan dan akuntansi forensik perusahaan terkemuka , memberikan informasi tentang baru " Myra " pensiun kendaraan tabungan.


Satellite Shows Hillarys Mt Everest Route

Pada Januari 2014 ia Negara dari alamat Union , Presiden Obama menginstruksikan Departemen Keuangan untuk mengembangkan kendaraan tabungan baru yang disebut " Myra . " Pengaturan tabungan baru berbagi banyak kesamaan dengan Roth IRA , tetapi juga memiliki beberapa fitur unik . Pada waktu tekan , Departemen Keuangan diharapkan untuk menggelar myRAs sebelum akhir tahun 2014. Rincian tertentu tentang bagaimana mereka akan beroperasi terus berkembang .
Menabung untuk pensiun
Dalam pidatonya , Presiden Obama memperingatkan bahwa Jaminan Sosial , dengan sendirinya , sering tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan keuangan masa pensiun . Banyak orang Amerika berpartisipasi dalam pengaturan tabungan pensiun , seperti 401 ( k ) rencana , tetapi banyak yang tidak . Presiden Obama kemudian mengeluarkan perintah eksekutif mengarahkan Departemen Keuangan untuk membuat pengaturan baru tabungan pensiun , Myra , yang akan melindungi kepala sekolah memberikan kontribusi sementara mendapatkan bunga pada tingkat yang didasarkan pada imbal hasil surat berharga yang beredar . Presiden juga menginstruksikan Departemen Keuangan untuk mengembangkan dan meluncurkan myRAs sebelum tahun 2015 .
fitur utama
myRAs akan ditawarkan oleh pemotongan gaji otomatis dan akan portabel . Itu berarti account tidak akan terikat pada majikan tunggal . Namun, pengusaha harus memilih untuk menawarkan myRAs kepada karyawan mereka . Gedung Putih berharap bahwa kemudahan mendirikan account tersebut akan mendorong pengusaha , terutama pengusaha kecil , untuk menawarkan myRAs kepada karyawan mereka .
Setelah Treasury meluncurkan myRAs , karyawan pengusaha yang berpartisipasi akan dapat mendaftar untuk berpartisipasi dalam rekening . Karyawan akan dapat mendaftarkan diri dalam program ini dengan kontribusi minimal $ 25 . Seorang karyawan kemudian dapat memilih untuk memiliki sebagian dari gaji masing-masing ( sebagai sedikit sebagai $ 5) langsung disimpan ke dalam Myra otomatis . Pengusaha tidak akan memberikan kontribusi untuk myRAs .
Departemen Keuangan telah diposting beberapa informasi dasar tentang myRAs . Pemegang Rekening akan mampu membangun tabungan selama 30 tahun atau sampai Myra mereka mencapai $ 15.000 , mana yang lebih dulu . Setelah itu , saldo Myra akan dimasukkan ke rekening pensiun sektor swasta . Kontribusi untuk myRAs dapat ditarik bebas pajak setiap saat .
Laba akan bebas pajak kecuali ditarik sebelum saver adalah usia 59 ½ .
Dana dalam Myra akan mendapatkan tingkat bunga variabel sama dengan Dana Pemerintah Securities Investasi di Thrift Savings Plan ( TSP ) yang tersedia untuk karyawan pemerintah federal . TSP telah menjelaskan bahwa dana ini berinvestasi secara eksklusif di AS
Sekuritas Treasury . Pendapatan seluruhnya terdiri dari pendapatan bunga pada surat berharga .
TSP telah mengakui bahwa dana ini tunduk pada risiko inflasi , atau kemungkinan bahwa investasi tidak akan tumbuh cukup untuk mengimbangi pengurangan daya yang dihasilkan dari inflasi pembelian . Ini adalah salah satu kekhawatiran bahwa beberapa penasihat keuangan telah mengangkat tentang myRAs .
Rincian lebih lanjut diharapkan
Departemen Keuangan diperkirakan akan mengeluarkan aturan dan peraturan untuk myRAs , seperti yang terjadi selama IRA , Roth IRA dan pensiun lainnya penghematan kendaraan . Beberapa pertanyaan yang diharapkan akan dijawab dalam bimbingan , seperti bagaimana rollover dana dalam myRAs akan bekerja . Departemen Keuangan juga diharapkan dapat menjelaskan secara lebih rinci kualifikasi pendapatan . Pada saat ini , para pejabat pemerintahan Obama telah menunjukkan bahwa myRAs akan tersedia untuk individu dengan pendapatan tahunan kurang dari $ 129.000 per tahun dan $ 191.000 untuk pasangan . Jumlah ini diperkirakan akan disesuaikan setiap tahun untuk inflasi .
Seperti dibahas di atas , rincian lebih lanjut tentang myRAs akan tersedia 2014 terungkap .
Para pejabat pemerintahan Obama telah menggambarkan myRAs sebagai " tabungan starter" dan dalam banyak hal , myRAs mungkin paling menarik bagi orang baru mulai di dunia kerja . Namun, myRAs juga bisa menjadi bagian dari tabungan pensiun portofolio individu yang telah dalam angkatan kerja lagi . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi situs web Gettry Marcus .
IRS Edaran 230 Pengungkapan : Untuk memastikan kepatuhan dengan persyaratan yang dikenakan oleh IRS , kami informasikan bahwa setiap AS saran pajak federal yang terkandung dalam komunikasi ini ( termasuk lampiran ) tidak dimaksudkan atau tertulis untuk digunakan , dan tidak dapat digunakan , untuk tujuan tersebut dari ( i ) menghindari denda di bawah internal Revenue Code atau ( ii ) mempromosikan , pemasaran atau merekomendasikan kepada pihak lain transaksi atau bahan ditangani di sini .
Gettry Marcus CPA , P.C. adalah New York City dan Long Island kantor akuntan publik atas dengan kantor di Woodbury , Long Island dan New York City. Kami menyediakan jasa akuntansi , perpajakan, dan konsultasi untuk usaha komersial , tinggi kekayaan bersih individu dan berbagai industri yang meliputi real estate dan perawatan kesehatan . Kami memiliki salah satu perdana menteri dan penilaian bisnis yang paling terpercaya , litigasi dan akuntansi forensik kelompok di wilayah New York . Pengalaman kami di berbagai industri dan staf profesional yang sangat berbakat dan berpengalaman memberikan kita kemampuan untuk berbagi wawasan berharga bisnis klien kami , untuk lebih memahami tujuan dan masalah mereka dan untuk membantu mereka mencapai visi yang mereka miliki untuk perusahaan mereka .
Gettry Marcus adalah " Selalu Mencari Deeper " untuk membangun nilai bagi klien kami .
Media pertanyaan : Kontak Stacey Ellenthal di 516-364-3390 ext . 247 atau melalui email di Sellenthal ( at) gettrymarcus ( dot ) com
# # # # #

Menikah dengan Pengusaha

No comments:

Post a Comment