Wednesday, April 9, 2014

peralatan dan aksesoris

Atlanta , GA ( PRWeb ) 9 April 2014

Atlanta perbaikan AC perusahaan Bardi saat ini memberikan promosi yang menampilkan Lennox merek peralatan HVAC dan aksesoris . Promosi ini berlangsung sampai 13 Juni 2014 dan menyediakan pemilik rumah berbagai pilihan tabungan.

Maia dan Dul Satu Mobil


Pelanggan dapat menghemat sampai $ 1.700 Total dengan promosi berjenjang ini . Pemilik rumah akan menghemat $ 1.300 pada pembelian kualifikasi rumah sistem kenyamanan dari Lennox . Tabungan tambahan aksesori termasuk rabat $ 100 pada Sistem Zonasi iHarmony dan $ 300 rebate pada panel surya .
Bardi menyediakan beberapa pilihan kenyamanan rumah termasuk hemat energi dan aksesoris ramah lingkungan untuk memaksimalkan efisiensi dan mengurangi biaya energi dan konsumsi , termasuk berbagai pilihan panel surya . Sistem siap surya yang tersedia dengan rasio efisiensi energi musiman yang berbeda ( SIER ) . Bardi membawa mereka dengan penilaian dari 17 SIER , 21 SIER , dan baru 25 SIER ultimate Peringkat kenyamanan . Setiap sistem kompatibel dengan sampai 15 panel . A 21 SIER tata surya Lennox dengan 15 panel menawarkan sekitar 163 % dalam penghematan biaya operasional tahunan (diperkirakan penghematan biaya operasional tahunan berdasarkan XC21 tiga ton dengan 15 panel dibandingkan dengan AC 10 SIER ) . Selain itu, sistem ini memberikan kontribusi untuk lingkungan yang lebih hijau dengan mengurangi sekitar £ 9.717 emisi karbon dioksida setiap tahun , yang sama dengan menanam lebih dari 100 pohon per tahun .
Panel surya dipasang oleh Bardi terikat langsung ke dalam sistem HVAC pemilik rumah untuk menyalakan AC dan / atau tungku atau pemanas . Ketika AC atau pemanas tidak berjalan , bagaimanapun, panel terus menghasilkan tenaga yang dapat diarahkan dan digunakan untuk menjalankan peralatan lain atau perlengkapan di rumah . Solar panel datang dengan garansi kinerja 25 tahun .
" Solar panel menghasilkan sekitar 265 watt energi per jam . Untuk membandingkan , bahwa jumlah energi bisa menyalakan empat bola lampu 65 watt setiap jam , " kata Gresham Ard , Residential General Manager di Bardi . " Menggunakan energi yang dihasilkan dari matahari adalah lebih baik bagi lingkungan karena pemilik rumah tidak bergantung secara signifikan pada energi yang mungkin telah dihasilkan oleh sebuah proses yang menciptakan emisi atau produk sampingan berbahaya lainnya . Selain itu, meskipun panel surya yang terintegrasi dengan sistem HVAC , mereka dapat digunakan untuk menghasilkan listrik untuk peralatan lain ketika pemanasan dan pendinginan peralatan tidak digunakan . "
Bardi pemanasan, pendinginan dan Plumbing adalah HVAC milik keluarga dan perusahaan pipa di Atlanta . Didirikan pada tahun 1989 oleh Alex dan Susan Bardi , perusahaan telah menyediakan daerah Atlanta dengan layanan HVAC kualitas selama hampir 25 tahun . Bardi juga menawarkan jasa perbaikan dan pipa , dan merupakan rumah bagi tim manajemen yang berpengalaman serta tim yang luar biasa dari teknisi bersertifikat NATE , yang nomor satu prioritas adalah untuk menjaga pelanggan mereka puas dengan " selalu, selalu , selalu melakukan hal yang benar . " Bardi menyediakan elektronik gratis pick -up dan daur ulang pada semua layanan panggilan manfaat Nobis Works. Untuk informasi lebih lanjut tentang hemat energi produk HVAC dan promosi kenyamanan rumah baru , kunjungi atau hubungi 770-263-5355 http://www.bardi.com .

 Garden Design

No comments:

Post a Comment